Link Nonton RRQ Hoshi dan ONIC ID Games of the Future 2024 MLBB Mobile Legends Hari Ini, Jam Berapa Tayang?

- 29 Februari 2024, 12:00 WIB
Link nonton live streaming RRQ Hoshi dan ONIC ID Games of the Future 2024 MLBB Mobile Legends hari ini dan jadwal jam berapa tayang.
Link nonton live streaming RRQ Hoshi dan ONIC ID Games of the Future 2024 MLBB Mobile Legends hari ini dan jadwal jam berapa tayang. /

BERITA DIY - Berikut link nonton live streaming RRQ Hoshi dan ONIC ID Games of the Future 2024 MLBB Mobile Legends hari ini dan jadwal jam berapa tayang.

Jadwal Games of the Future 2024 MLBB hari ini, Kamis, 29 Februari 2024 telah memasuki hari kedua babak playoff.

Dua tim Mobile Legends Indonesia RRQ Hoshi dan ONIC masih bertahan dan akan bermain di rangkaian jadwal quarterfinals Games of the Future 2024 MLBB yang digelar hari ini.

RRQ Hoshi melaju ke babak playoff sebagai juara Grup A setelah mengalahkan Team Lilgun 2-0 dan Deus Vult 2-1. Pada hari ini Skylar dan kawan-kawan akan bersua dengan Burmese Ghouls asal Myanmar.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Games of the Future 2024 ML Playoff Hari Ini 29 Februari: RRQ dan ONIC Live Jam Berapa?

Sementara perwakilan Indonesia lain ONIC Esports pada jadwal Games of the Future 2024 MLBB hari ini akan memainkan pertandingan babak Quarterfinals melawan tim tuan rumah Rusia RCC.

Tim-tim lain yang akan bertandingan di perempat final Games of the Future 2024 MLBB Mobile Legends pada hari ini adalah Blacklist International dan AP Bren.

Dua tim asal Filipina itu juga masih belum menelan kekalahan satu pun di Games of the Future 2024.

Hari ini Blacklist akan berusa tim Turki Fire Flux Esports. Sedangkan AP Bren akan bersua dengan tim baru milik Udil Homebois yang berbasis di Malaysia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x