Kapan RRQ Hoshi vs AP BREN dan ONIC vs Fire Flux Live Turnamen Rusia Games of the Future MLBB 2024

- 1 Maret 2024, 16:33 WIB
Cek jadwal RRQ Hoshi ONIC di Rusia jam berapa, jadwal turnamen Rusia MLBB Games of the Future 2024 hari ini live streaming di mana.
Cek jadwal RRQ Hoshi ONIC di Rusia jam berapa, jadwal turnamen Rusia MLBB Games of the Future 2024 hari ini live streaming di mana. /Tangkap layarYouTube.com/Team RRQ

BERITA DIY - Cek kapan RRQ Hoshi vs AP BREN dan ONIC vs Fire Flux live turnamen Rusia Games of the Future MLBB 2024 jam berapa.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah salah satu game online yang paling populer di dunia, khususnya di Asia Tenggara. Salah satu turnamen MLBB yang paling bergengsi dan ditunggu-tunggu adalah Games of the Future 2024, yang diselenggarakan di Kazan, Rusia.

Games of the Future 2024 adalah turnamen MLBB internasional yang diikuti oleh 16 tim terbaik dari berbagai negara, seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Laos, Brunei, Rusia, Turki, India, Pakistan, Bangladesh, dan Sri Lanka. Turnamen ini dimulai pada 26 Februari 2024, dan akan berakhir pada 3 Maret 2024, dengan total hadiah sebesar 1 juta dolar AS.

Turnamen MLBB Rusia ini telah memasuki babak semifinal, yang akan digelar pada hari ini, Jumat, 1 Maret 2024. Babak semifinal ini akan menyajikan pertarungan sengit antara empat tim yang berhasil lolos dari babak perempat final, yaitu RRQ Hoshi, ONIC eSports, AP BREN, dan Fire Flux. Dua tim pertama berasal dari Indonesia, sedangkan dua tim terakhir berasal dari Filipina dan Rusia.

Baca Juga: Jadwal Games of The Future 2024 MLBB di Kazan Rusia Lengkap Roster ONIC dan RRQ Indonesia Main?

 

Kapan RRQ Hoshi vs AP BREN

Pertandingan pertama di babak semifinal adalah RRQ Hoshi vs AP BREN, yang akan dimulai pada pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini merupakan pertemuan antara dua tim yang memiliki sejarah panjang dan rivalitas tinggi di kancah MLBB.

RRQ Hoshi adalah tim MLBB tertua dan terpopuler di Indonesia, yang telah meraih banyak gelar juara, seperti MPL Indonesia dan MPLI. Sementara, AP BREN adalah tim MLBB terkuat dan terkaya di Filipina, yang juga memiliki prestasi seperti MPL PH dan M-Series World Championship 2023.

Pertandingan ini juga menjadi reuni bagi pelatih anyar RRQ Hoshi, Vrendon Consul Pesebre, yang lebih dikenal dengan nama Vren. Vren adalah mantan pelatih AP BREN, yang berhasil membawa tim tersebut menjuarai MPL PH Season 12 dan M-Series 2023.

Vren bergabung dengan RRQ Hoshi pada awal tahun 2024, setelah tim tersebut mengalami kegagalan di MPL Indonesia Season 12. Vren membawa perubahan besar di RRQ Hoshi, dengan merekrut dua pemain asing dari Filipina, yaitu John Darry Abarquez, yang lebih dikenal dengan nama Irrad, dan Borris James Parro, yang lebih dikenal dengan nama Brusko. Irrad berposisi sebagai jungler, sedangkan Brusko berposisi sebagai roamer.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x