Kenapa Fitur Flipside Instagram Tidak Ada? Begini Cara Mengaktifkannya, Mudah Tanpa Second Account

- 29 Januari 2024, 18:20 WIB
Ilustrasi - Ini alasan kenapa fitur flipside Instagram tidak ada, begini cara mengaktifkan fiturnya, mudah & cepat tanpa perlu membuat second account.
Ilustrasi - Ini alasan kenapa fitur flipside Instagram tidak ada, begini cara mengaktifkan fiturnya, mudah & cepat tanpa perlu membuat second account. /Tangkap layar Instagram

BERITA DIY - Banyak netizen yang mempertanyakan perihal alasan kenapa fitur flipside Instagram tidak ada. Jangan khawatir penjelasannya akan tersedia di sini.

Ada pula tutorial bagaimana cara mengaktifkan fitur flipside yang mudah dan cepat tanpa perlu membuat second account. Anda tetap dapat menikmati pengalaman yang lebih private.

Baru-baru ini dikabarkan jika Instagram telah merilis fitur baru bernama fitur filpside. Namun beberapa pengguna mengeluhkan jika mereka tidk menemukan fitur tersebut.

Fitur ini cukup menarik karena pengguna bisa memiliki layanan seperti akun baru untuk membagikan unggahan foto atau video tertentu kepada teman-teman yang dipilih.

Baca Juga: Cara Aktifkan Flipside Instagram dan Daftar Menu yang Bisa Ditemukan di Flipside IG

Layanan baru ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi hal-hal yang sifatnya lebih private baik itu berupa story, unggahan foto atau Video hingga Reel. Kini Anda tidak perlu lagi membuat second account.

Anda bisa menentukan sendiri siapa orang yang Anda izinkan untuk melihat unggahan Anda. Anda juga bisa menghapus daftar teman atau menambahkan teman baru sewaktu-waktu.

Lantas apa yang menyebabkan fitur flipside di Instagram (IG) tidak muncul, apa alasannya dan bagaimana cara mengatasinya?

Salah satu penyebab mengapa fitur tersebut tidak muncul adalah karena aplikasi Instagram yang terpasang di smart phone Anda belum di-update menjadi versi terbaru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x