Apa itu Flipside Instagram yang Heboh Diperbincangkan? Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

- 26 Januari 2024, 09:55 WIB
Apa itu Flipside Instagram yang sedang heboh diperbincangkan. Simak di sini untuk penjelasan dan cara mengaktifkan fitur terbaru ini.
Apa itu Flipside Instagram yang sedang heboh diperbincangkan. Simak di sini untuk penjelasan dan cara mengaktifkan fitur terbaru ini. /Tangkap layar tampilan Flipside Instagram

BERITA DIY - Instagram merilis sebuah fitur baru yang dinamakan Flipside. Apa itu Flipside Instagram? Simak di sini untuk penjelasan lengkap dan cara mengaktifkan fitur tersebut. 

Terdapat kabar gembira bagi para pengguna Instagram. Pasalnya terdapat fitur baru yang bisa dicoba. Dikatakan dari salah satu unggahan di platform X atau yang dahulunya Twitter, fitur Flipside ini akan memberikan keleluasaan bagi pengguna Instagram. 

Keleluasaan ini mengarah pada pengguna Instagram bebas untuk mengekspresikan dirinya dengan bebas. Pengguna pun tak usah malu ataupun takut untuk menampilkan sisi lain dari para pengguna Instagram ini. 

Baca Juga: 2 Fitur Instagram Check Stalkers Free Selain JNCK Media IG Stalk 2023

Bagi sebagian pengguna Instagram pasti memiliki second account yang bisa digunakan untuk mengekspresikan diri di luar dari akun utama. Sekarang, pengguna Instagram tak usah repot harus switch akun terlebih dahulu, karena hadirnya Flipside Instagram. 

Apa itu Flipside? Maka jawabannya, Flipside ini adalah bagian privat dari akun pengguna Instagram masing-masing. 

Fitur Flipside ini para pengguna tetap bisa mengunggah story atau feed seperti biasa, akan tetapi hanya dibagikan kepada orang-orang terpilih yang sudah ditentukan oleh masing-masing Instagram sebelumnya. 

Baca Juga: Fitur Instagram Notes Tidak Muncul Setelah IG Diupdate, Begini Cara Buat dan Mengaktifkannya

Dijelaskan oleh TechCrunch bahwa fitur Flipside ini memang pada dasarnya menghasilkan finstas. Bagi yang belum tau, finstas adalah istilah untuk akun instagram alternatif.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x