Apa Bedanya Fitur Flipside Instagram dengan Second Account dan Cara Melihat Akun Milik Teman

- 27 Januari 2024, 11:40 WIB
Informasi tentang perbedaan fitur flipside dengan second account dan cara melihat akun milik teman di Instagram ada dalam artikel ini.
Informasi tentang perbedaan fitur flipside dengan second account dan cara melihat akun milik teman di Instagram ada dalam artikel ini. /PIXABAY/USA-Reiseblogger

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang perbedaan fitur flipside dengan second account dan cara melihat akun milik teman di Instagram.

Aplikasi Instagram kembali memperkenalkan fitur barunya yang mengadopsi kebiasaan gen Z dalam bermedia sosial, yakni ‘Flipside’.

Kebanyakan gen Z memiliki dua akun Instagram, di mana salah satunya disebut sebagai second account.

Di dalam akun tersebut, gen Z biasanya hanya beteman dengan orang-orang yang dianggap dekat. Selain itu, aktivitas yang lebih personal biasanya dibagikan di sana.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Gratis Versi Terbaru v2.11.32 Mod APK Unlimited Money Dicari, Unduh GTA SA Asli INI

Serupa dengan hal tersebut, fitur Flipside Instagram bisa membuat pengguna memiliki akun yang lebih privat dan hanya dibagikan dengan teman-teman pilihannya.

Selain itu, fitur baru ini juga bisa menjadi salah satu solusi praktis untuk bisa memilah dalam berbagai kehidupan pribadi dan bisnis.

Akun utama seseorang biasanya lebih berfokus pada karier ataupun bisnis sehingga personal branding yang dibentuk disesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara itu, akun dengan fitur Flipside mampu membuat pengguna menjadi diri sendiri dengan cara lebih bebas membagikan aktivitas peribadinya.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Solo Leveling Episode 4 Sub Indo Otakudesu - Anoboy Ilegal, Ini Cara Nonton Resmi BStation

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x