Apa Fungsi Flipside Instagram? Ini Perbedaan dengan Close Friend dan Second Account serta Cara Mengaktifkan

- 26 Januari 2024, 11:10 WIB
Fungsi Flipside Instagram, perbedaan dengan close friend dan second account serta cara mengaktifkannya.
Fungsi Flipside Instagram, perbedaan dengan close friend dan second account serta cara mengaktifkannya. /Tangkap layar tampilan Flipside Instagram

BERITA DIY - Simak informasi apa fungsi dari Flipside Instagram, perbedaannya dengan close friend dan cara mengaktifkan, berikut ini.

Instagram baru saja mengeluarkan fitur baru bernama Flipside Instagram. Fitur baru ini sudah bisa diakses oleh seluruh pengguna Instagram versi terbaru.

Tentunya banyak warganet yang bertanya-tanya apa itu Flipside Instagram, apa saja fungsinya serta apa perbedaannya dengan close friend dan second account.

Warganet juga bisa mengetahui cara mengaktifkan fitur Flipside Instagram dengan mengikuti cara yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Apa itu Flipside Instagram yang Heboh Diperbincangkan? Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Fitur Flipside merupakan fitur yang dapat digunakan pengguna untuk membuat sisi pribadi baru pada profil pengguna untuk teman-teman tertentu.

Melalui fitur Flipside ini pengguna dapat memiliki second accont atau akun kedua yang lebih mudah, namun tetap berbeda dengan fitur Close Friend atau teman terdekat yang sebelumnya ada di Instagram.

Flipside Instagram ini tentunya berbeda dengan fitur close friend atau teman terdekat, mengingat fitur close friend atau teman terdekat hanya bisa membagikan Instagram Story saja.

Sedangkan fitur Flipside Instagram ini merupakan fitur yang lebih mirip dengan fitur second account, namun tentunya fitur ini lebih mudah dibuuat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x