Harga HP Infinix Note 30 Pro Lengkap Spesifikasi HP Gaming Performa Gahar

- 14 September 2023, 19:30 WIB
Harga dan spesifikasi HP Infinix Note 30 Pro.
Harga dan spesifikasi HP Infinix Note 30 Pro. /https://id.infinixmobility.com//

BERITA DIY - Ketahui harga dan spesifikasi HP Infinix Note 30 Pro, HP gaming dari Infinix yang memiliki performa gahar, berikut ini.

Saat ini sedang banyak dicari harga HP Infinix Note 30 Pro, salah satu HP terbaru dari Infinix yang hadir dengan harga murah, namun memiliki spesifikasi yang cukup gahar terutama untuk gaming.

HP Infinix Note 30 Pro ini menjadi salah satu HP gaming yang banyak dicari oleh para gamers dan masuk dalam salah satu jenis HP gaming yang layak untuk dicoba.

Lantas, apa saja keunggulan dari HP Infinix Note 30 Pro ini? Serta berapa harga yang harus dikocek untuk mendapatkan HP gaming ini.

Baca Juga: AMD Ryzen 5 3500u Setara dengan Intel Apa, Apakah Sama dengan Intel i5 10210u di Laptop Lenovo C340?

HP Infinix Note 30 Pro ini salah satunya menggunakan prosesor Mediatek Helio G99. Prosesor ini juga digunakan oleh HP Realme 11 yang jauh lebih dulu rilis.

Selain cocok bagi para gamers, HP Infinix Note 30 Pro ini juga cocok untuk para penggemar fotografi karena memiliki spesifikasi kamera yang bagus.

Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan ukuran kamera utama adalah 108 MP. Untuk kamera depan HP Infinix Note 30 Pro ini juga berukuran 32 MP.

Menarik sekali bukan spesifikasi HP Infinix Note 30 Pro ini? Kabar baiknya, HP ini dijual dengan harga Rp3 jutaan saja yang tentunya sangat ramah di kantong.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x