Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda di Microsoft Word dengan Mudah dan Cepat Tanpa Perlu Dokumen Baru

- 8 Agustus 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi. Dokumen di Microsoft Word, cara membuat nomor halaman berbeda di Microsoft Word dengan mudah dan cepat berupa angka, romawi, tanpa perlu dokumen baru.
Ilustrasi. Dokumen di Microsoft Word, cara membuat nomor halaman berbeda di Microsoft Word dengan mudah dan cepat berupa angka, romawi, tanpa perlu dokumen baru. /Unsplash.com/@Romain V

BERITA DIY - Berikut informasi cara membuat nomor halaman berbeda di Microsoft Word dengan mudah dan cepat, tanpa perlu dokumen baru.

Sebenarnya membuat nomor halaman berbeda di Microsoft Word adalah langkah yang mudah, namun sebagian orang juga masih kebingungan melakukannya.

Adapun berikut inilah cara membuat nomor halaman berbeda di Microsoft Word dengan mudah dan cepat, tanpa harus ribet membuat dokumen baru.

Masyarakat perlu untuk mengetahui cara mudah membuat nomor halaman berbeda di Microsoft Word tanpa harus membuat dokumen baru.

Baca Juga: GTA 6 Kapan Rilis? Ini Bocoran Trailer Reddit dan Prediksi Jadwal Rilis dari Microsoft

Hal ini bertujuan untuk memudahkan dalam mengerjakan tugas seperti halnya juga skripsi maupun penelitian.

Selain itu dengan memahami cara membuat nomor halaman berbeda di Microsoft Word dengan cepat, juga sebagai langkah untuk menghemat waktu pengerjaan.

Penomoran halaman di Microsoft Word memiliki beberapa macam pilihan seperti halnya, angka biasa (1,2,3), romawi (i,ii,iii), atau bahkan abjad (a,b,c,).

Dengan begitu masyarakat hanya perlu menggunakan fitur "Page Number" pada dokumen Microsoft Word, cara tersebut terbukti mudah dan cepat untuk dilakukan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x