GTA 6 Kapan Rilis? Ini Bocoran Trailer Reddit dan Prediksi Jadwal Rilis dari Microsoft

- 9 Mei 2023, 12:35 WIB
GTA 6 kapan rilis, bocoran trailer Reddit yang banyak beredar di media sosial dan prediksi jadwal rilis.
GTA 6 kapan rilis, bocoran trailer Reddit yang banyak beredar di media sosial dan prediksi jadwal rilis. /Tangkap layar YouTube.com/Just Gesha

BERITA DIY - Berikut informasi GTA 6 kapan rilis, bocoran trailer Reddit yang banyak beredar di media sosial dan prediksi jadwal rilis versi Microsoft Windows tersedia di sini.

Akhir-akhir ini, salah satu game yang dikembangkan oleh Rockstar North penerbit Rockstar Games yakni Grand Theft Auto (GTA) banyak diperbincangkan di media sosial.

Banyak yang mencari GTA 6 kapan rilis, bocoran trailer, hingga prediksi jadwal rilis dari Microsoft. Maka, simak terus artikel ini.

Grand Theft Auto (GTA) adalah sebuah seri permainan video yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Mod APK Indonesia Gratis di HP Android di Mana? Ini Link GTA SA Original versi 2.10

Game populer GTA pertama kali dirilis pada tahun 1997. Game ini mengambil latar belakang kota fiktif bernama Liberty City, yang didasarkan pada New York City.

Terlepas dari sejarah game GTA, developer Rockstar North telah resmi membeberkan Grand Theft Auto 6 (GTA 6) terbaru sudah dalam penggarapan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x