Cara Melacak HP Hilang Lewat WA, Apa Bisa Dilacak Dalam Ponsel Kadaan Mati? Ini Trik dengan Nomor Tanpa Email

- 14 Mei 2023, 15:41 WIB
Ilustrasi. Cara melacak HP hilang lewat WA, apa bisa dilacak dalam ponsel yang keadaannya mati? Simak trik dengan nomor HP.
Ilustrasi. Cara melacak HP hilang lewat WA, apa bisa dilacak dalam ponsel yang keadaannya mati? Simak trik dengan nomor HP. /Pixabay/Terimakasih0

BERITA DIY - Berikut informasi cara melacak HP hilang lewat WA, apa bisa dilacak dalam ponsel yang keadaannya mati? Simak trik dengan nomor HP tanpa email di sini.

Cara melacak HP hilang lewat WA kini semakin mudah. Anda bisa memanfaatkan fitur yang disediakan WhatsApp untuk menemukan ponsel yang hilang, bahkan saat ponsel dalam keadaan mati.

Salah satu trik melacak HP hilang lewat WA adalah dengan menggunakan fitur live location sharing. Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbagi posisi langsung dengan orang lain, sehingga bisa membantu menemukan HP yang hilang.

Namun, jika HP dalam keadaan mati, Anda tetap bisa melacaknya. Caranya adalah dengan menggunakan fitur Find My Device yang tersedia pada sistem operasi Android.

Baca Juga: Cara Melacak HP iPhone, iPad, atau iPod yang Hilang atau Dicuri: Temukan Perangkat Apple Series dengan Mudah

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga seperti Find My iPhone yang tersedia untuk pengguna iOS.

Dengan fitur Find My Device dan Find My iPhone ini, Anda bisa melacak HP yang hilang dengan mudah tanpa menggunakan WA. Namun, bisa melalui perangkat lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x