Cara Melacak HP Hilang dengan IMEI Tanpa Email, Aplikasi dan Online: Android Vivo, Samsung hingga Xiaomi Bisa!

- 3 Oktober 2021, 10:27 WIB
ILUSTRASI cara melacak HP hilang dengan IMEI tanpa aplikasi, email dan online. Berlaku untuk android Vivo, Samsung, Xiaomi hingga Realme.
ILUSTRASI cara melacak HP hilang dengan IMEI tanpa aplikasi, email dan online. Berlaku untuk android Vivo, Samsung, Xiaomi hingga Realme. /PEXELS/fotios-photos

BERITA DIY - Simak cara melacak HP hilang dengan IMEI tanpa aplikasi, email dan online. Berlaku untuk android Vivo, Samsung, Xiaomi hingga Realme.

Seperti diketahui saat ini jika HP Android Samsung, Xiaomi hingga Realme hilang, kini bisa dilacak menggunakan IMEI tanpa aplikasi, email dan bisa dilakukan secara online.

Adapun cara melacak HP hilang dengan IMEI ini tak hanya berlaku bagi HP Android seperti Samsung, Xiaomi hingga Realme, melainkan juga HP yang dirilis Apple.

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok di HP Tanpa Watermark, Bisa Pakai iPhone hingga PC

Sebelumnya untuk melacak HP yang hilang harus menempuh proses yang rumit. Namun ketika bisa memakai IMEI, HP ini dapat dilacak dengan mudah secara online.

Dengan melacak HP yang hilang menggunakan IMEI, kamu tak perlu repot-repot untuk tahu di mana HP kamu yang hilang. Sebab bakal dengan mudah ditemukan.

Baca Juga: Berikut Daftar HP yang Tidak Bisa Akses WhatsApp Mulai November 2021: Android dan iOS

Bagi Anda yang menggunakan HP android dapat mengunduh beberapa aplikasi untuk melacak HP yang hilang dan melacaknya menggunakan IMEI. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah aplikasi 'Find my device'.

Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bukan hanya dapat mengetahui letak atau lokasi keberadaan ponsel Anda, melainkan juga dapat melakukan penguncian terhadap ponsel yang hilang agar tidak disalahgunakan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x