Cara Menggunakan Kode BRIVA ke DANA, ShopeePay dan GoPay

- 28 April 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi. Transfer ke dompet digital, cara menggunakan kode pembayaran BRIVA ke aplikasi DANA, ShopeePay, dan GoPay, lengkap dengan, kode masing-masing dompet digital.
Ilustrasi. Transfer ke dompet digital, cara menggunakan kode pembayaran BRIVA ke aplikasi DANA, ShopeePay, dan GoPay, lengkap dengan, kode masing-masing dompet digital. /Tangkap layar play.google.com/store

BERITA DIY - Berikut cara menggunakan kode BRIVA ke DANA, ShopeePay, dan GoPay, lengkap dengan kode masing-masing dompet digital.

Kode BRIVA atau BRI Virtual Account merupakan kode unik yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi layanan BRIVA BRI.

BRIVA sendiri menjadi salah satu hal penting yang perlu dipahami warganet untuk bisa bertransaksi secara online di DANA, ShopeePay, hingga GoPay.

Lantas bagaimana cara menggunakan kode BRIVA untuk bertransaksi secara online di DANA, ShopeePay, hingga GoPay?

Baca Juga: Cara Cek Tilang Elektronik, Mekanisme Penilangan Sistem ETLE, dan Cara Bayar Denda Melalui Loket BRIVA

Pada artikel ini akan tersaji cara menggunakan kode BRIVA ke DANA, ShopeePay, hingga GoPay secara detail dan mudah dipahami, lengkap dengan kode dari masing-masing dompet digital.

Kode BRIVA sendiri umumnya terdiri dari 13 digit angka, yang diawali dengan kode khusus dan diikuti dengan nomor telepon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x