Cara Mudah Mengetahui Password WiFi di Laptop atau PC Windows Tanpa Harus Download Aplikasi

- 27 April 2023, 13:43 WIB
Ilustrasi Cara mudah mengetahui password WiFi di laptop atau PC windows tanpa harus download aplikasi. Cek caranya di sini.
Ilustrasi Cara mudah mengetahui password WiFi di laptop atau PC windows tanpa harus download aplikasi. Cek caranya di sini. /Pixabay/@StartupStockPhotos

BERITA DIY – Simak informasi cara mudah mengetahui password WiFi di laptop atau PC windows tanpa harus download aplikasi, tersedia di sini.

WiFi merupakan teknologi nirkabel yang memungkinkan perangkat seperti laptop, HP, dan tablet untuk terhubung ke jaringan internet tanpa menggunakan kabel.

Dengan WiFi seseorang dapat terhubung ke internet dan mengakses informasi atau layanan secara nirkabel dari mana saja di dalam jangkauan jaringan.

Seorang yang sudah pernah menyambungkan WiFi ke laptop atau PC windows, maka tidak perlu memasukan password agar tersambung ulang.

Baca Juga: Lupa Password Wifi Internet? Begini Cara Mudah Cek Password Wifi Tersambung PC Tanpa Aplikasi

Namun, bagaimana jika lupa password WiFi yang pernah disambungkan di laptop atau PC windows? Terdapat cara untuk mengetahui password WiFi yang pernah disambungkan pada artikel ini.

Diketahui password WiFi yang disambungkan dapat dilihat di pengaturan laptop atau PC windows tanpa harus mengunduh aplikasi untuk melihatnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x