Cara Login Free Hotspot Pemkot Yogyakarta, Ada 100 Titik Wifi Gratis di Kota Jogja

- 25 Januari 2023, 14:37 WIB
Cara login free hotspot Pemkot Yogyakarta, unduh terlebih dahulu aplikasi Jogja Smart Service.
Cara login free hotspot Pemkot Yogyakarta, unduh terlebih dahulu aplikasi Jogja Smart Service. /Tangkapan layar Instagram.com/@pemkotjogja

BERITA DIY – Berikut cara login free hotspot Pemkot Yogyakarta, terdapat 100 titik wifi gratis di Kota Yogyakarta. Wifi gratis ini dapat digunakan semua warga Jogja.

Pada tahun 2019 melalui Instagram @pemkotjogja, mengumumkan bahwa terdapat 100 titik free hotspot pemkot Yogyakarta di berbagai ruang publik di Kota Yogyakarta.

Free hotspot dapat dinikmati di Balaikota Yogyakarta, seluruh Kantor Pemerintah Kota Yogyakarta, 14 Kantor Kecamatan di Kota Yogyakarta, 45 Kantor Kelurahan di Kota Yogyakarta, dan 18 Puskesmas di Kota Yogyakarta.

Layanan free hotspot Pemkot Yogyakarta juga terdapat di ruang terbuka hijau publik, yaitu di Taman Legawong, Notoprajan, Kadipaten, Purbayan, Brontokusuman, Gunungketur, Ngupasan, dan Mantrijeron.

Baca Juga: Pengertian Apa Itu Isolir IndiHome dan Cara Mengatasi Gangguan Internet WiFi

Lalu ruangan terbuka hijau publik di Cokrodiningratan, Klitren, Demangan, Pandeyan, Sorosutan, Semaki, Kricak, dan Pakuncen.

Tidak hanya di ruang publik dan ruang terbuka hijau publik, layanan free hotspot juga berada di beberapa balai warga. Beberapa balai warga yang terdapat free hotspot yaitu Balai RW 18 Gedongkiwo dan Balai RW 15 Mantrijeron.

Lalu di Balai RW 02 Tegalmulyo, Pakuncen, Balai RW 10 Giwangan, Balai Warga Mangkukusuman Baciro, Balai RW 12 Pandeyan, dan Balai RW 02 Golo, Pandeyan.

Tujuan pemasangan wifi gratis di berbagai titik di Kota Yogyakarta yaitu agar dapat dimanfaatkan oleh para warga yang membutuhkan akses internet dan dimanfaatkan para siswa siswi untuk belajar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x