3 Cara Mudah Mengatasi Wifi Lemot di Rumah, Nikmati Akses Internet Lancar dengan Cara Ini

- 12 April 2023, 20:33 WIB
Ilustrasi - Simak 3 cara mengatasi koneksi internet Wifi yang lemot ketika digunakan di rumah, sehingga bisa menikmati akses internet lancar.
Ilustrasi - Simak 3 cara mengatasi koneksi internet Wifi yang lemot ketika digunakan di rumah, sehingga bisa menikmati akses internet lancar. /UNSPLASH/@johnschno

BERITA DIY - Simak penjelasan 3 cara mengatasi koneksi internet Wifi yang lemot ketika digunakan di rumah, sehingga bisa menikmati akses internet lancar tanpa gangguan.

Seiring perkembangan teknologi digital di seluruh dunia saat ini, tentunya membuat internet menjadi suatu kebutuhan yang sangat diperlukan.

Dengan memanfaatkan akses internet, kini seseorang bisa menjalin hubungan, bekerja, menyebarkan informasi, bahkan mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online.

Untuk mendapatkan akses internet, masyarakat Indonesia kerap mengandalkan paket internet dari jaringan seluler dan menggunakan layanan Wifi yang disediakan oleh perusahanan internet provider seperti Biznet, Telkom, maupun Citranet.

Ketika warganet Indonesia mengakses internet dari rumah, tentunya membuat layanan Wifi sebagai pilihan yang direkomendasikan.

Baca Juga: Minyak Bintang Dayak Terbuat dari Apa? Ini Cara Beli Minyak Pengobatan Ida Dayak yang Viral

Wifi merupakan layanan internet nirkabel yang dapat digunakan di rumah maupun kantor perusahaan dengan perangkat tambahan seperti router maupun modem.

Namun meskipun perangkat Wifi dianggap sebagai layanan penyedia internet yang stabil dan cepat, terkadang warganet Indonesia masih bisa merasakan gangguan sinyal atau akses internet yang lemot.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x