Pengertian Apa Itu Isolir IndiHome dan Cara Mengatasi Gangguan Internet WiFi

- 22 Desember 2022, 13:59 WIB
Ilustrasi. Cara mengatasi isolir IndiHome bisa lewat aplikasi My IndiHome, layanan telepon Call Center IndiHome dan akun media sosial IndiHome yang terverifikasi.
Ilustrasi. Cara mengatasi isolir IndiHome bisa lewat aplikasi My IndiHome, layanan telepon Call Center IndiHome dan akun media sosial IndiHome yang terverifikasi. /PIXABAY/computer

BERITA DIY - Begini pengertian apa itu isolir IndiHome dan cara mengatasi gangguan gagal sambung internet WiFi layanan Telkom Indonesia.

Bagi pelanggan baru terkadang masih bingung apa itu isolir IndiHome dan cara mengatasi gangguan tersebut.

Termasuk, cara mengatasi isolir IndiHome yang bermasalah meski telah dibuka dalam masa 1 x 24 jam oleh Telkom Indonesia.

Perlu diketahui, kata isolir dalam KBBI dipadankan menjadi isolasi yang artinya pengasingan atau pengucilan.

Baca Juga: Wifi IndiHome dan Internet Telkomsel Gangguan Hari Ini, Telkom Indonesia Dirujak Netizen Twitter

Lalu, apa itu isolir IndiHome?

Dikutip dari laman Telkom Indonesia, isolir IndiHome adalah proses yang berlangsung saat pelanggan dan/atau pihak Telkom melakukan pencabutan serta nonaktif layanan IndiHome.

Biasanya, terjadinya isolir IndiHome karena faktor keterlambatan pembayaran layanan WiFi atau keinginan dari pelanggan sendiri.

Dengan demikian, artinya isolir IndiHome yakni ketika adanya pengasingan atau pengucilan atau pemutusan sementara-permanen layanan bagi mereka yang terlambat membayar atau bagi pelanggan yang ingin memutus langganan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x