Cara Mengetahui Password WiFi yang Tersambung ke HP Android, iPhone, Mac OS, dan Windows 11 Mudah di Sini

- 9 Maret 2023, 18:50 WIB
Cara mengetahui password WiFi yang sudah tersambung ke perangkat melalui HP Android, iPhone, Mac OS, hingga Windows 11 lengkap dan mudah tersedia di sini.
Cara mengetahui password WiFi yang sudah tersambung ke perangkat melalui HP Android, iPhone, Mac OS, hingga Windows 11 lengkap dan mudah tersedia di sini. /PIXABAY/USA-Reiseblogger

BERITA DIY – Simak cara mengetahui password WiFi yang sudah tersambung ke perangkat melalui HP Android, iPhone, Mac OS, hingga Windows 11 lengkap dan mudah tersedia di sini.

Kegunaan WiFi sebagai akses internet telah menjadi hal yang vital bagi para pekerja saat ini. Tidak jarang, seseorang menggunakan berbagai perangkat yang masing-masing terkoneksikan oleh WiFi.

Untuk bisa terkoneksi dengan WiFi, jaringan hotspot tersebut biasanya dilindungi menggunakan fitur kata sandi atau password yang sengaja dirahasiakan supaya tidak bisa di akses oleh orang luar.

 

Lalu, bagaimana jika kita lupa mengenai password WiFi yang ada ketika ingin mengoneksikan perangkat, apakah mereset modem atau router bisa menjadi solusi?

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Ditutup, Cek Kapan Pengumuman Peserta Lolos di Sini Pakai HP

Di bawah ini dijelaskan mengenai cara mengetahui password WiFi yang sudah tersambung di perangkat sebelumnya.

Perlu diketahui, ada beberapa langkah yang berbeda tergantung dengan perangkat yang digunakan. Meski begitu, garis besar langkah-langkah dan cara melakukannya cukup sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x