Maintenance FF 2023 Selesai Hari Ini, Cek Fitur Baru OB39 Free Fire Ramadan Update Patch Notes

- 22 Maret 2023, 21:00 WIB
Usai maintenance FF selesai selama 4 jam dan server dibuka hari ini pukul 15.00 WIB, sejumlah update patch Free Fire OB39 'Ramadan Update' bisa langsung dicoba oleh para survivor.
Usai maintenance FF selesai selama 4 jam dan server dibuka hari ini pukul 15.00 WIB, sejumlah update patch Free Fire OB39 'Ramadan Update' bisa langsung dicoba oleh para survivor. /Tangkap layar ff.garena.com

 

BERITA DIY - Untuk diketahui, jadwal maintenance FF 2023 selesai hari ini 22 Maret pada pukul 15.00 WIB, cek sejumlah fitur baru OB39 Free Fire di Ramadan update patch notes.

Usai maintenance FF selesai selama 4 jam dan server dibuka hari ini pukul 15.00 WIB, sejumlah update patch Free Fire OB39 'Ramadan Update' bisa langsung dicoba oleh para survivor.

Di mana maintenance FF update OB39 bertajuk 'Ramadan Update' ini termasuk upgrade patch Free Fire yang tergolong mayor atau perubahan penuh dari cara main, tampilan karakter, tampilan game hingga misi di Battle Royale.

 

Dalam laman ff.garena.com, patch OB39 atau Ramadan Update Free Fire akan hadir dengan berbagai optimasi teknis serta lebih aksesable bagi pengguna baru FF.

Baca Juga: Reset Season ML S27 ke S28, Jadwal Jam Berapa Turun Rank, Info Reward Skin Mobile Legends Tier Baru

Seperti, waktu loading screen Free Fire yang lebih singkat dan pembaruan fitur komunikasi di dalam game FF yang lebih mudah dilakukan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: ff.garena.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x