Jadwal PMPL ID 2023 Spring Week 2, Cek Link Live Streaming dan Hasil Pembagian Grup DI SINI

- 21 Februari 2023, 15:45 WIB
Jadwal lengkap PMPL ID Spring Week 2, serta link live streaming YouTube PUBG Mobile Indonesia dan hasil pembagian grup minggu kedua.
Jadwal lengkap PMPL ID Spring Week 2, serta link live streaming YouTube PUBG Mobile Indonesia dan hasil pembagian grup minggu kedua. /Instagram.com/@pubgmobile.esports.id

BERITA DIY - Berikut jadwal PMPL ID 2023 Spring Week 2 minggu ini, cek hasil pembagian grup minggu kedua dan link live streaming di YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Sebentar lagi, turnamen PUBG Mobile PMPL ID Spring minggu kedua akan kembali berlangsung mulai hari Rabu, 22 Februari 2023 pukul 17:15 WIB.

Pada PMPL ID Spring minggu kedua, semua tim peserta akan dibagi grup berdasarkan peringkat di minggu pertama, sehingga BOOM E-sports selaku pemuncak klasemen week 1 akan masuk dalam Grup A.

Di minggu kedua PMPL ID Spring, poin semua tim peserta tidak akan direset dari 0, sehingga tim yang minggu sebelumnya berada di posisi bawah harus bekerja lebih keras untuk memperbaiki posisi.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 11 Week 2 Lengkap Jam Tayang RRQ vs EVOS Legends dan Link Live Streaming MLBB Indonesia

Pada PMPL ID Spring minggu pertama lalu, BOOM E-sports tampil memukau dan berhasil menjadi pemuncak klasemen PMPL ID Spring Week 1 dengan total poin 203.

Kali ini, BOOM E-sports akan bersaing dengan tim-tim kuat yang tergabung dalam grup A diantaranya Pigmy Team, GPX, dan BNW AMBRO.

Hasil Pembagian Grup PMPL ID 2023 Spring Week 2

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x