Maintenance Genshin Impact 3.5 Sampai Jam Berapa? Ini Perkiraan Waktu Selesai dan Bocoran Hadiah Kompensasi

- 1 Maret 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Maintenance Genshin Impact 3.5 hari ini sampai jam berapa, cek perkiraan waktu selesai dan bocoran update serta hadiah kompensasi yang didapatkan.
Ilustrasi - Maintenance Genshin Impact 3.5 hari ini sampai jam berapa, cek perkiraan waktu selesai dan bocoran update serta hadiah kompensasi yang didapatkan. /Tangkap layar Play Store/Ghensin Impact

BERITA DIY - Informasi maintenance Genshin Impact 3.5 hari ini sampai jam berapa, cek perkiraan waktu selesai dan bocoran update serta hadiah kompensasi yang didapatkan.

Hari ini Rabu, 1 Maret 2023 game petualangan Genshin Impact sedang mengadakan pembaharuan. Lalu kapan pembaharuan maintenance Genshin Impact 3.5 dimulai dan selesai jam berapa?

Setelah pemeliharaan Genshin Impact versi 3.5, pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Setelah proses maintenance selasai akan ada karakter baru "Fiery Lion - Dehya (Fire)".

Karakter Dehya dibekali senjata Greatsword dan memiliki keahlian Molten Inferno. Dehya yang merupakan prajurit Klan Eremite juga memiliki jurus khusus yakni "Leonine Bite".

Baca Juga: Apa Itu Satu Sehat Aplikasi Baru Update PeduliLindungi, Ini Fitur-fiturnya

Lalu akan ada peralatan senjata baru yang meliputi Greatsword - Beacon of the Reed Sea (5 bintang) dan Greatsword - Mailed Flower (4 bintang). Bahkan akan disediakan cerita baru yang semakin seru.

Hadiah kompensasi akan dikirim ke wisatawan melalui kotak surat dalam game dalam waktu 5 jam. Surat akan bertahan selama 30 hari.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: HoYoverse


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x