Maintenance FF Selesai Hari ini Jam Berapa, Cek Update Terbaru di Patch OB38 FF Game 12 Januari 2023

- 12 Januari 2023, 15:15 WIB
Cek Informasi maintenance FF yang selesai hari ini, cek update buff dan nerf terbaru patch OB38 Free Fire kolaborasi dengan Devil May Cry 5.
Cek Informasi maintenance FF yang selesai hari ini, cek update buff dan nerf terbaru patch OB38 Free Fire kolaborasi dengan Devil May Cry 5. /Instagram.com/@Freefirebgid

BERITA DIY - Berikut informasi maintenance FF Battle Royale yang akan selesai hari ini, cek update patch OB38 Free Fire kolaborasi dengan Devil May Cry 5 disini.

Garena Free Fire (FF) melakukan update patch terbaru OB38, update ini menjadi pembaruan terbaru yang dilakukan Garena terhadap game battle royale populer FF. Akibat update terbaru oleh pihak Garena maka pihak pengembang game tersebut mengadakan maintenance server tercatat mulai 11 Januari 2023 .pukul 1.00 WIB

Umumnya, FF maintenance membutuhkan waktu 24 jam. Jika tidak ada perubahan jadwal Free Fire maintenance akan selesai pada pukul 15.00 – 16.00 WIB. Setelah maintenance FF selesai, maka patch terbaru OB38 sudah dapat dinikmati para pemain Free Fire.

Seperti diketahui, pada update patch OB38 terbaru ini pihak Garena dan FF melakukan kolaborasi dengan franchise game Devil May Cry 5. Kolaborasi ini akan menghadirkan beberapa fitur dan konten baru yang berhubungan dengan Devil May Cry 5.

Baca Juga: Update Terbaru Kode Redeem FF 12 Januari 2023, Klaim Hadiah GRATIS Lewat Link Reward Garena Mudah

Sebagai informasi tambahan, Devil May Cry 5 adalah game series ke-5 dari proyek game Devil May Cry (DMC) besutan pengembang game asal Jepang Capcom. Fitur kolaborasi DMC 5 dan FF mungkin baru dapat dirasakan pemain bulan februari mendatang.

Maintenance server yang dilakukan oleh pihak Garena ini akan menampilkan sebuah perubahan besar pada game FF battle royale. Optimalisasi pada update OB38 ini ditujukan untuk menambah kepuasaan pengalaman bermain Free Fire Battle Royale.

Adapun update terbaru yang dilakukan pihak Garena ke game FF Battle Royale dalam patch OB38 setelah maintenance server Free Fire selesai hari ini Kamis, 12 Januari 2023 yakni:

1. Weapon Glory Leaderboard

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x