Garena Free Fire Maintenance Sampai Kapan? Ini Fitur Baru Game Setelah Update Januari 2023

- 12 Januari 2023, 11:20 WIB
Info maintenance Garena Free Fire sampai kapan lengkap dengan fitur baru usai update bulan Januari 2023.
Info maintenance Garena Free Fire sampai kapan lengkap dengan fitur baru usai update bulan Januari 2023. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Ketahui Garena Free Fire maintenance sampai kapan lengkap dengan informasi fitur baru game yang munculs setelah dilakuakn update berikut ini.

Masih banyak warganet khususnya para gamer Free Fire dari Garena yang bertanya-tanya apakah maintenance sudah selesai atau bahkan sampai kapan maintenance dilakukan.

Sebagai informasi, Garena Free Fire Indonesia melalui akun Instagramnya telah mengumumkan proses maintenance bulan Januari 2023.

"Hi Survivors! Bertepatan dengan January Update yang akan berlangsung besok, 11 Januari 2023 mimin mau infoin kalau Free Fire akan melakukan maintenance mulai dari jam 11.00 WIB hingga selesai." tulis akun Instagram @freefirebgid pada Rabu, 11 Januari 2023.

Baca Juga: Cara Mengetahui Alamat IP Proxy WhatsApp di HP Android dan Daftar Free Proxy Gratis 2023 Server Indonesia

Perlu diketahui bahwa maintenance ini memang telah secara rutin dilakukan oleh Garena untuk membuat game Free Fire semakin nyaman digunakan oleh para player.

Selama proses maintenance, para pemain tidak bisa mengakses dan bermain game Free Fire untuk sementara waktu. Hal ini yang membuat banyak gamer yang bertanya-tanya sampai kapan maintenance dilakukan.

Diketahui bahwa maintenance Garena Free Fire ini dimulai pada pukul 11.00 WIB dan diketahui telah selesai pada hari yang sama sekitar pukul 19.00 WIB.

Sementara sekitar Rabu, 11 Januari 2023 pukul 20.00 WIB Garena Free Fire melalui akun Instagram @freefirebgid memberikan pengumuman bahwa server telah dibuka dan sudah bisa memainkan game Free Fire.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x