Kapan Maintenance Genshin Impact 3.4 Selesai, Update Genshin Impact 3.4, Ada Character dan Dungeon Baru

- 18 Januari 2023, 16:07 WIB
Maintenance update Genshin Impact 3.4 akan selesai jam berapa. Simak informasi maintenance update Genshin Impact 3.4 hari ini Rabu, 18 Januari 2023.
Maintenance update Genshin Impact 3.4 akan selesai jam berapa. Simak informasi maintenance update Genshin Impact 3.4 hari ini Rabu, 18 Januari 2023. /

BERITA DIY-Simak informasi mengenai maintenance update Genshin Impact 3.4 terbaru Rabu, 18 Januari 2023 pada artikel ini.

Tersedia informasi mengenai overview banner dan jadwal selesai dari maintenance update Genshin Impact 3.4 pada akhir artikel.

Game Genshin Impact dalam versi 3.4 di informasikan sedang melakukan maintenance. Maintenance Genshin Impact ini dilakukan untuk update terbaru pada Genshin Impact.

Maintenance update tersebut dimulai pada hari ini Rabu, 18 Januari 2023 pukul 06:00 (UTC+8). Berapa lama maintenance Genshin Impact 3.4 tersebut akan berlangsung?.

Baca Juga: Genshin Impact Masih Maintenance Sampai Kapan? Cek Solusi Agar Game Tidak Alami Gangguan di Sini

Melansir laman resmi Genshin Impact yang dikembangkan oleh Hoyoverse. Maintenance update tersebut akan bergulir selama 5 jam sama seperti update pada patch sebelumnya.

Genshin Impact adalah sebuah game RPG aksi yang dikembangkan oleh miHoYo. Game ini dapat dimainkan pada platform PC, iOS, Android, dan Nintendo Switch.

Genshin Impact menampilkan dunia fantasi yang luas dan banyak karakter yang dapat dimainkan dengan mekanisme gacha.

Dalam game Genshin Impact pemain dapat menjelajahi dunia, menyelesaikan quest, dan melawan monster. Seperti pada game RPG populer pada umumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x