Kode Redeem Genshin Impact Belum Digunakan Satu Menit yang Lalu Hari Ini 17 Juli 2022: Cara Klaim Terbaru

- 17 Juli 2022, 13:19 WIB
Kode redeem Ganshin Impact belum digunakan satu menit lalu hari ini, 17 Juli 2022 dapatkan primogem gratis buat gacha senjata atau karakter.
Kode redeem Ganshin Impact belum digunakan satu menit lalu hari ini, 17 Juli 2022 dapatkan primogem gratis buat gacha senjata atau karakter. /Tangkap layar genshin.hoyoverse.com

BERITA DIY – Berikut kode redeem Ganshin Impact yang belum digunakan satu menit yang lalu pada hari ini, 17 Juli 2022 dapatkan primogem gratis buat gacha senjata atau karakter.

Bagi yang mungkin belum tahu, Kode redeem Ganshin Impact adalah kumpulan kode yang dapat Anda gunakan untuk menukarkan hadiah gratis.

Peluang mendapatkan hadiah dari kode Redeem Genshim Impact akan semakin besar jika belum digunakan satu menit yang lalu.

Kode redeem Ganshin Impact menawarkan berbagai reward atau hadiah, termasuk primogem. Item yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan karakter atau senjata yang kamu inginkan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini, 16 Juli 2022 Berhadiah Item GRATIS Permanen Seperti Skin dan Bundle

Primogem juga merupakan salah satu item yang paling sulit untuk dikumpulkan. Bagaimana itu bisa berada disini? Anda hanya dapat mengumpulkan setidaknya 60 primogem sebagai reward atau hadiah dari komisi harian Anda dalam satu hari.

Jika masih ada quest yang belum selesai atau quest lainnya, mungkin kamu bisa mengumpulkan lebih banyak primogem di Genshin Impact.

Tidak heran jika Genshin Impact Traveler sering mencari kode penukaran Genshin Impact. Sebelum melihat daftar yang masih aktif, mari kita lihat cara mengklaim kode penukaran Genshin Impact Anda.

Perlu dicatat bahwa sebenarnya ada dua cara untuk menerima kode penukaran Genshin Impact, satu adalah menerimanya melalui situs web resmi, dan yang lainnya adalah menerimanya langsung di dalam game. Jangan khawatir lagi, mari kita lihat di bawah ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x