Update Maintenance Server Free Fire Kapan Selesai Hari Ini? Ini Info Terbaru Bisa Login FF 11 Januari 2023

- 11 Januari 2023, 18:06 WIB
Ketahui update kapan Maintenance Server FF Free Fire selesai berakhir Rabu 11 Januari 2023 hari ini
Ketahui update kapan Maintenance Server FF Free Fire selesai berakhir Rabu 11 Januari 2023 hari ini /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Inilah update kapan Maintenance Server Free Fire atau FF akan selesai pada 11 Januari 2023 hari ini, ini penjelasan lengkap dari pihak Garena sebagai pengembang.

Pada Rabu 11 Januari 2023 hari ini sejumlah pengguna game Free Fire atau FF mengeluhkan mengenai adanya kendala tak bisa melakukan proses login akun ke dalamnya.

Beberapa pengguna game FF pun menanyakan mengenai apa sebenarnya yang menyebabkan dirinya tak bisa melakukan proses login hingga memainkan permainan Free Fire tersebut.

Jika menilik pada Instagram resmi Free Fire yaitu @freefirebgid, dapat diketahui bahwa pihak FF untuk sementara waktu sedang melakukan proses Maintenance Server.

Baca Juga: Link Download Sigma Battle Royale 2.0.0 APK Update Mod 2023 Mirip FF Dicari, Cara Instal Original Play Store

Proses Maintenance Server Free Free itu sebenarnya telah terlebih dahulu diumumkan pada unggahan Instagram resminya yaitu pada Selasa 10 Januari 2023 yang lalu.

Dalam proses Maintenance Server Free Fire yang dilakukan pada hari ini akan dilakukan update terbaru yang dilakukan khususnya untuk periode Januari 2023 bagi para penggunanya.

Tak hanya itu, berbagai perbaikan layanan pun akan dilakukan oleh pihak Garena sebagai pengembang di dalam permainan Free Fire pada saat melakukan Maintenance tersebut.

Sejumlah perbaikan yang dilakukan pada saat Maintenance tersebut yaitu meliputi berbagai macam pengaturan Game Play hingga dilakukan proses update terhadap berbagai senjata atau Weapon.

Baca Juga: Kumpulan 20 Kode Redeem FF Terbaru Update 11 Januari 2023 Sajikan Hadiah Eksklusif Buat Survivor Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x