Kode Redeem FF GRATIS Evo Gun M1014 Januari 2023 Tidak Ada, Begini Bocoran Trik Spin Luck Royale Free Fire

- 9 Januari 2023, 17:33 WIB
Ini penampakan skin senjata Evo Gun M1014 Green Flame Draco yang katanya didapatkan dari Kode Redeem FF. Cek infonya di sini.
Ini penampakan skin senjata Evo Gun M1014 Green Flame Draco yang katanya didapatkan dari Kode Redeem FF. Cek infonya di sini. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Ketahui bahwa Kode Redeem FF hari ini 9 Januari 2023 gratis item Evo Gun M1014 tidak ada. Dapatkan hadiah tersebut dengan bocoran trik spin Luck Royale Free Fire.

Adanya kabar bahwa skin senjata Evo Gun M1014 Green Flame Draco terbaru Januari 2023 bisa didapatkan gratis dari Kode Redeem FF adalah tidak benar.

Hal itu lantaran jenis skin senjata Evo Gun M1014 Green Flame Draco hanya bisa didapatkan dari spin Luck Royale terbaru yang baru diupdate untuk Januari 2023 ini.

Sementara, Kode Redeem FF adalah susunan kode penukaran hadiah yang resmi dibagikan oleh Garena melalui Instagram resmi Garena.

Baca Juga: Item Premium Free Fire Bisa Didapat GRATIS dari Kode Redeem FF Hari Ini 8 Januari 2023, Begini Cara Klaim

Namun, dibagikannya Kode Redeem FF tersebut tidak setiap hari, hanya pada momen-momen tertentu saja. Lagipula, hadiah yang didapatkannya juga sangat acak atau random.

Tidak seperti Luck Royale atau Gold Royale yang secara spesifik menyebutkan hadiah, Kode Redeem FF ibarat voucher gratis yang hadiahnya tidak diketahui.

Para Survivor Free Fire bisa saja dapatkan bundle, skin senjata, karakter, atau mungkin Diamond dan Gold jika memang beruntung.

Kemudian, mengutip laman reward.ff.garena.com/id, Kode Redeem FF hanya bisa digunakan sekali saja dan hanya bisa dipakai oleh satu orang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Garena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x