MPL ID S11 Indonesia Kapan? Ini Tanggal Mulai MPL PH Season 11 2023, 8 Tim Mobile Legend Peserta

- 3 Februari 2023, 07:50 WIB
Info jadwal MPL ID S11 Indonesia kapan dan tanggal mulai MPL PH Season 11 lengkap 8 tim Mobile Legend peserta di Filipina.
Info jadwal MPL ID S11 Indonesia kapan dan tanggal mulai MPL PH Season 11 lengkap 8 tim Mobile Legend peserta di Filipina. /Facebook.com/MPL Philippines

 

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal MPL ID S11 Indonesia kapan dan tanggal mulai MPL PH Season 11 lengkap 8 tim Mobile Legend peserta di Filipina.

MPL merupakan liga tertinggi esport Mobile Legend yang ramai atensi pada negara Indonesia dan Filipina. Tim ML dari dua negara inilah yang hingga saat ini menjuarai M-Series (semacam Piala Dunia Mobile Legends).

Baik di Indonesia dan Filipina telah memasuki MPL Season 11 atau musim kesebelas yang rasa-rasanya akan disambut dengan hero fighter baru bernama Arlott.

Nantinya, dua tim yang masuk Grand Final MPL Season 11 ini akan mewakili negaranya di kompetisi Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2023 mendatang.

Baca Juga: Prediksi Tanggal MPL Season 11 Mulai di Indonesia Menurut RRQ Pak AP

Kapan MPL PH S11 dimulai?

Dilansir dari Facebook resmi MPL Filipina, MPL PH S11 akan dimulai pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2023 ini.

“#MPLPH Musim 11 ini, kami akan mencapai tingkat yang lebih tinggi. Dan tidak peduli berapa banyak kekuatan yang kami tunjukkan di musim-musim terakhir, kami akan membuktikan bahwa selalu ada ruang untuk berkembang,” tulis MPL Filipina.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x