Prediksi Tanggal MPL Season 11 Mulai di Indonesia Menurut RRQ Pak AP

- 2 Februari 2023, 18:49 WIB
Prediksi tanggal MPL season 11 mulai di Indonesia menurut RRQ pak AP.
Prediksi tanggal MPL season 11 mulai di Indonesia menurut RRQ pak AP. /Instagram.com/@rrq_ap

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi tanggal MPL season 11 mulai di Indonesia menurut RRQ Pak AP.

Kompetisi Mobile Legends paling bergengsi yakni MPL ID yang telah memasuki Season 11 di Indonesia. Ini digelar setelah berakhirnya kejuaraan dunia M4 World Championshp.

Dua tim yang mewakali Indonesia yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esport gagal membawa kemenangan untuk Indonesia dalam kejuaraan tersebut, walaupun bermain di kandang sendiri.

RRQ Hoshi mengakhiri M4 World Championship dengan finis di posisi ketiga, sedangkan ONIC hanya berakhir di posisi keempat.

Baca Juga: 19 Roster MPL ID S11 Masuk Seleknas SEA Games 2023 Kamboja Esports Mobile Legends

Dengan berakhirya M4 World Championship, para penggemar Mobile Legends bisa lebih fokus ke turnamen lokal yakni MPL Season 11 2023 yang akan dimulai di Indonesia.

MPL Season 11 merupakan turnamen Mobile Legends yang bergengsi di Indonesia yang paling ditunggu oleh para penonton maupun player yang bermain untuk tim di MPL Season 11.

Hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti MPL Season 11 dimulai di Indonesia. Dikutip dari laman GGWP, liga MPL ID Season 11 diprediksi akan digelar antara Februari hingga Mei 2023.

Sementara, menurut CEO RRQ, Andrian Pauline atau yang sering dikenal dengan Pak AP membeberkan sedikit soal tanggal MPL Season 11 dimulai.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x