Jadwal MPL ID Season 11 2023 Dimulai, Bursa Transfer dan Update Roster Terbaru Alter Ego, Geek dan BTR

- 27 Januari 2023, 18:20 WIB
Jadwal MPL ID season 11 2023 dimulai, bursa transfer dan update roster terbaru Alter Ego, Geek dan BTR di MPL S11 Indonesia.
Jadwal MPL ID season 11 2023 dimulai, bursa transfer dan update roster terbaru Alter Ego, Geek dan BTR di MPL S11 Indonesia. /Tangkap layar Twitter.com/@AlterEgo_IDN

BERITA DIY - Simak jadwal kapan MPL ID season 11 2023 dimulai, bursa transfer dan update roster terbaru Alter Ego, Geek Slate dan BTR di MPL S11 Indonesia.

Pihak Moonton telah mengumumkan jadwal MPL ID season 11 akan dilaksanakan pada Februari 2023 hingga April atau awal Mei 2023 dengan 8 tim esport Mobile Legends di Indonesia.

Sejauh ini, tim Mobile Legends yang sudah pasti berpartisipasi di MPL ID season 11 Indonesia yakni RRQ, ONIC, RBL, Geek Slate, EVOS, Bigetron Alpha (BTR), AURA Fire dan Alter Ego.

Apakah ada tim ke sembilan di MPL ID S11? Belum diketahui hingga ada pengumuman resmi dari pihak MPL atau Moonton.

Baca Juga: Profil ECHO Sanford Juara M4 Mobile Legends Umur, Hero Favorit, IG dan Role ML yang Main di EVOS PH di MPL S8

Adapun MPL ID adalah turnamen profesional game Mobile Legends tertinggi di Indonesia yang sejak season 4 sudah menerapkan sistem franchise dengan slot bayar Rp 15 miliar untuk tim esports baru.

Selain itu, syarat tim esports Mobile Legends masuk ke MPL ID yakni dengan tim sudah berbadan Perseroan Terbatas (PT), memiliki gaming house (GH), memiliki staf kepelatihan dan harus memiliki marketing effort besar serta punya fan base.

Kabarnya, tim Mobile Legends GPX milik Yurino Putra Angkawijaya (Donkey) ingin masuk ke MPL ID S11. Namun, hal itu belum tentu benar karena belum ada kabar resmi dari yang bersangkutan.

Baca Juga: Jadwal MPL S11 2023 Dimulai di Indonesia, Ada Tim Baru di MPL ID Season 11? Ini Daftar Roster RRQ Terbaru

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x