Nickname RRQ Acil Jadi ONIC Adi di MPL ID Season 11 2023, Roster Resmi 8 Tim Mobile Legends MPL S11 Indonesia

- 30 Januari 2023, 07:32 WIB
Berubah, nickname RRQ Acil jadi ONIC Adi di MPL ID season 11 dan update roster resmi 8 tim Mobile legends MPL S11 Indonesia.
Berubah, nickname RRQ Acil jadi ONIC Adi di MPL ID season 11 dan update roster resmi 8 tim Mobile legends MPL S11 Indonesia. /Tangkap layar YouTube.com/ONIC Esports

 

BERITA DIY - Resmi berubah, nickname RRQ Acil jadi ONIC Adi di MPL ID season 11 dan update roster resmi 8 tim Mobile legends MPL S11 Indonesia.

ONIC Esports akhirnya umumkan daftar roster terbaru mereka di MPL ID season 11 yang akan dimulai pada pertengahan Februari 2023 mendatang. Menyita perhatian karena mantan coach RRQ Acil masuk pada video perkenalan.

Resmi, kini eks coach RRQ Acil pindah ke ONIC. Di sana, ia berganti nickname menjadi ONIC Adi yang menggunakan nama asli dari lelaki yang telah berumur 31 tahun tersebut.

Dikutip dari Liquipedia, profil dan biodata RRQ Acil yang kini berganti ONIC Adi punya nama asli Adi Syofian Asyauri kelahiran Tangerang, 4 September 1992 dengan agama Islam.

Baca Juga: Update MPL S11 Ranking Tim Mobile Legends Terbaru 2023, RRQ dan ONIC Kalah dari ECHO PH Jelang Season 11

Meski telah berganti nickname menjadi ONIC Adi, akun Instagram RRQ Acil masih bernama @rrq_acil322, dengan akun TikTok @adisyofianasyauri.

Setelah masuknya ONIC Adi, kini masih ada pertanyaan yang belum terjawab: Apakah coach Mars ONIC akan masuk dalam roster ONIC di MPL ID S11? Pasalnya ia belum diumumkan.

Masih ada sejumlah spekulatif mengenai nasib ONIC Mars. Apakah ia akan rehat di MPL S11 Indonesia dan bersiap di MPL S12 untuk M5 World Championship atau pindah tim esport Mobile Legends.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x