Update Transfer MPL S11 Indonesia, Coach ONIC Aldo ke BTR RRQ Acil ke ONIC? Ini Roster EVOS Terbaru 2023

- 28 Januari 2023, 17:27 WIB
Jadwal dan update transfer MPL S11 Indonesia, ada coach ONIC Aldo ke BTR apakah RRQ Acil ke ONIC? Lengkap roster EVOS terbaru 2023 tanpa Zeys.
Jadwal dan update transfer MPL S11 Indonesia, ada coach ONIC Aldo ke BTR apakah RRQ Acil ke ONIC? Lengkap roster EVOS terbaru 2023 tanpa Zeys. /Tangkap layar id-mpl.com/s11

BERITA DIY - Simak ada update transfer MPL S11 Indonesia, ada coach ONIC Aldo ke BTR apakah RRQ Acil ke ONIC? Lengkap roster EVOS terbaru 2023.

MPL S11 Indonesia atau MPL ID S11 adalah turnamen profesional game Mobile Legends tertinggi yang kini masuk season 11 dengan sistem franchise.

Di mana, jadwal MPL S11 Indonesia disinyalir dimulai pada pertengahan Februari 2023 dan berakhir pada April 2023 serta diikuti 8 tim esports Mobile Legends.

Adapun tim Mobile Legends di MPL S11 Indonesia yakni RRQ, EVOS, ONIC, Alter Ego, Geek Slate, Bigetron Alpha (BTR), Rebellion Zion (RBL) dan AURA Fire.

Baca Juga: Biodata dan Profil RRQ R7 yang Rehat MPL ID Season 11: Karier, Instagram, Umur, Sakit Karna Apa?

Update transfer MPL ID S11 Indonesia

Pada update transfer MPL S11 Indonesia cukup hangat terjadi sisi pelatih, di mana terbaru ONIC Aldo resmi menjadi coach baru BTR.

Pindahnya ONIC Aldo ke BTR, menjadi sinyal bahwa coach Acil yang di-farewell RRQ akan segera ke ONIC. Namun, Acil gabung ONIC pada MPL ID season 12, karena terlambat daftar pada roster lock tanggal 18 Januari 2023 lalu.

Kemudian, mantan pelatih Geek Nafari kini resmi bergabung ke Alter Ego bersama eks roamer RRQ Psychoo sebagai pemain. Dan, dalam lock roster EVOS, sisi pelatih adalah Taxstump bukan coach Zeys.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x