iPhone 16 Pro Max Apakah Benar Rilis? Cek Harga dan Spesifikasi HP Apple yang akan Rilis 2023 di Sini

- 17 Januari 2023, 17:25 WIB
Cek fakta HP iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max, Harga dan spesifikasi iPhone terbaru.  iPhone 15 dirumorkan akan beradar mulai akhir tahun 2023. Harga dan spesifikasi iPhone terbaru disini.
Cek fakta HP iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max, Harga dan spesifikasi iPhone terbaru. iPhone 15 dirumorkan akan beradar mulai akhir tahun 2023. Harga dan spesifikasi iPhone terbaru disini. /Pixabay.com/@akiratrang2411

BERITA DIY- Simak informasi mengenai iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max yang viral di Tiktok benarkah sudah rilis. Cek update harga dan spesifikasi HP iPhone terbaru di sini.

Tersedia informasi mengenai iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max yang baru-baru ini menjadi pembicaraan warganet. Harga dan spesifikasi iPhone terbaru akan ada di akhir artikel.

Baru-baru ini ada sebuah video di FYP Tiktok yang viral akibat memberikan ulasan spesifikasi mengenai kamera  iPhone 16 Pro Max. Diketahui pemilik akun bernama @rizkipew tersebut mencoba kamera HP iPhone 16 Pro Max yang ia miliki.

“Ngetes langsung hasil kamera IPhone 16 Pro Max. Harga bersahabat fiturnya segudang” tulis akun tiktok @rizkipew.

Baca Juga: Apple iPhone 16 Pro Max Viral, Spesifikasi dan Harga Kapan Rilis? Ini Tanggapan Apple Tentang HP 5 Kamera Boba

Unggahan akun tersebut pun ramai dibicarakan. Banyak dari warganet mempertanyakan kebenaran tentang  HP iPhone 16 Pro Max tersebut. Seperti diketahui, iPhone teranyar yang baru rilis  dipasaran adalah iPhone 14 pada tahun 2022 lalu.

Kebenaran tentang iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max ini sendiri menjadi pertanyaan. Apakah iPhone 16 series sudah benar dirilis oleh pihak Apple atau belum. Melansir laman resmi Apple.com, belum ada info apapun terkait rilisan iPhone series 16  tersebut.    

Dikutip dari CNET.com, pihak Apple dirumorkan baru akan merilis iPhone 15 bukan iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max pada akhir tahun 2023 mendatang. Belum ada informasi resmi mengenai bocoran spesifikasi dan harga iPhone 16 maupun iPhone 16 Pro Max.

Berdasarkan hal tersebut dipastikan bahwa iPhone 16 series belum tersedia dipasaran. Sementara itu, iPhone yang tersedia untuk saat ini  dan telah resmi dirilis oleh pihak Apple adalah iPhone series 14. Pihak Apple baru akan dirumorkan merilis iPhone 15 pada akhir tahun 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x