Apple iPhone 16 Pro Max Viral, Spesifikasi dan Harga Kapan Rilis? Ini Tanggapan Apple Tentang HP 5 Kamera Boba

- 17 Januari 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi. Uraian Apple iPhone 16 Pro Max viral, spesifikasi dan harga kapan rilis? Ini tanggapan Apple tentang HP 5 kamera boba lengkap.
Ilustrasi. Uraian Apple iPhone 16 Pro Max viral, spesifikasi dan harga kapan rilis? Ini tanggapan Apple tentang HP 5 kamera boba lengkap. /Tangkap layar TikTok.com/@rizkipew

BERITA DIY- Informasi terkait Apple iPhone 16 Pro Max viral, spesifikasi dan harga kapan rilis? Ini tanggapan Apple tentang HP dengan lima kamera boba.

Netizen Indonesia sedang memperbincangkan HP iPhone 16 Pro Max yang baru saja viral melalui salah satu platform digital yaitu TikTok.

Pengguna TikTok mengunggah sebuah postingan yang mengisyaratkan bahwa itu adalah produk terbaru dari Apple dan kini iPhone 16 Pro Max banyak dicari terkait spesifikasi, harga, dan  kapan rilisnya di Indonesia?

Pertanyaan terkait spesifikasi dan harga serta waktu rilis sangat lumrah terjadi untuk setiap produk elektronik salah satunya smartphone.

Baca Juga: HP Apple iPhone 16 Pro Max Spesifikasi RAM 12 GB dan Kamera Fisheye Viral di TikTok, Aslikah?

Bersamaan dengan hal itu tidak sedikit juga yang merasa heran terkait iPhone 16 Pro Max. Pasalnya saat ini di Indonesia sendiri Apple baru saja merilis produknya yang paling baru yaitu iPhone 14 Pro Max.

Normalnya setelah angka 14 harusnya ada 15, tapi yang saat ini viral adalah iPhone 16 Pro Max. Banyak yang mencari tahu bagaimana tanggapan Apple terkait hal itu.

Sampai saat ini belum ada tanggapan, pernyataan maupun yang sejenisnya dari Apple terkait viralnya iPhone 16 Pro Max di Indonesia.

Berdasarkan unggahan dari salah satu pengguna TikTok tanah air dapat dilihat bahwa iPhone 16 Pro Max tersebut memiliki lima kamera boba.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x