Fungsi Fitur Baru Instagram Notes Untuk Apa? Simak Cara Buat Catatan Notes di DM IG Terbaru

- 16 Desember 2022, 12:10 WIB
Ternyata ini fungsi fitur baru Instagram Notes. Simak cara buat catatan Notes di DM IG berikut.
Ternyata ini fungsi fitur baru Instagram Notes. Simak cara buat catatan Notes di DM IG berikut. /Tangkap layar Instagram.com/@aarfrian

BERITA DIY - Simak fungsi fitur baru Instagram Notes untuk apa. Tersaji cara buat catatan pendek di DM IG terbaru terpasang di foto profil pengguna.

Saat ini ramai sekali topik tentang fitur Notes Instagram, fitur Notes IG tidak muncul, hingga cara munculkan Notes catatan di Instagram setelah update.

Meta meluncurkan fitur terbaru Instagram Notes belum lama ini. Fitur yang juga bernama "Tinggalkan catatan" tersebut bisa ditemukan di aplikasi Instagram v262.0.0.

Pengguna bisa melakukan update Instagram di PlayStore atau App Store ke v262.0.0 agar fitur Instagram Notes muncul.

Baca Juga: Link Download Fitur Notes IG Bisa Pakai Emote Bergerak via GB Instagram Plus Diburu, Ini APK Update v262 Resmi

Fitur Instagram Notes sendiri bisa digunakan pengguna untuk update status pendek dengan 60 karakter atau 60 kata saja.

Apapun yang pengguna pikirkan bisa langsung pengguna update di fitur Instagram Notes tanpa harus menyertakan foto atau video seperti pada fitur IG lainnya.

Seperti diketahui, fitur-fitur pada Instagram rata-rata mengandalkan media seperti foto atau video, sementara fitur Instagram Notes tidak perlu.

Bila pada postingan feed, reels, IGTV, atau IG Stories pengguna wajib menyertakan foto atau video, maka pada Notes IG pengguna hanya mengandalkan kata-kata saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x