Twibbon Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 Sejarah Penetapan 7 Desember: Cara Buat Bagikan ke IG dan WA

- 7 Desember 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi - Link twibbon Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022, sejarah penetapan 7 Desember, cara membuat dan bagikan ke story IG hingga WA.
Ilustrasi - Link twibbon Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022, sejarah penetapan 7 Desember, cara membuat dan bagikan ke story IG hingga WA. /Tangkap layar twibbonize.com/HUMAS UDARA

BERITA DIY - Simak kumpulan link twibbon Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022. Informasi sejarah penetapan 7 Desember dan cara membuat serta bagikan ke story IG (Instagran) hingga WA (WhatsApp).

Bagi Anda yang ingin memperingati Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022, Anda bisa gunakan link twibbon yang tersemat di artikel ini untuk dibagikan ke media sosial.

Anda juga bisa mengetahui cara membuat foto twiibon dan cara bagikan ke story IG, FB, atau WA untuk berpartisipasi dalam peringatan Hari Penerbangan Sipil Internasioanl 2022.

Baca Juga: Hari Disabilitas Internasional 3 Desember: Sejarah, Tema 2022 dan Link Twibbon 2022

Hari ini Rabu, 7 Desember 2022 diadakan perayaan salah satu hari besar Internasional, yakni Hari Penerbangan Sipil Internasioanl. Lalu bagaimana sejarah penetapan tanggal 7 Desember sebagai Hari Penerbangan Sipil Internasioanl?

Mulanya organisasi bernama International Civil Aviation Organization (ICAO) telah memperingati Hari Penerbangan Sipil Internasional sejak 7 Desember 1994, sekaligus peringatan penandatangan Konvensi mengenai Penerbangan Sipil Internasional ke-50.

Selanjutnya sejak tahun 1996, tanggal 7 Desember ditetapkan sebagai Hari Penerbangan Sipil Internasional yang diumumkan oleh Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa.

Adanya peringatan ini bisa memunculkan atau memperkuat kesadaran seluruh penduduk di dunia terhadap pentingnya keberadaan penerbangan sipil internasional.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2022 Gratis, Ini Cara Beri Dukungan ke ODHA 1 Desember 2022

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x