15 Link Twibbon Hari Anak Sedunia 2022 Lengkap dengan Tema, Cara, dan Kegiatan Merayakan World Children’s Day

- 20 November 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang 15 link Twibbon Hari Anak Sedunia 20 November 2022 lengkap dengan tema, cara, dan berbagai kegiatan untuk merayakan World Children’s Day.
Ilustrasi. Uraian tentang 15 link Twibbon Hari Anak Sedunia 20 November 2022 lengkap dengan tema, cara, dan berbagai kegiatan untuk merayakan World Children’s Day. /Twibbonize.com/@Cahaya ilmu

BERITA DIY - Simak ini daftar 15 link Twibbon Hari Anak Sedunia 2022 lengkap dengan tema, cara, dan kegiatan merayakan World Children’s Day.

Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day dirayakan hari ini Minggu 20 November 2022. Tema yang diangkat dalam perayaan tahun ini adalah inklusi untuk setiap anak.

Dalam rangka memeriahkan World Children’s Day ada banyak cara yang bisa dilakukan. Pertama Anda bisa mengikuti kegiatan yang diadakan oleh lembaga atau pemerintah.

Dikutip dari Antara, salah satu contoh acara peringatan Hari Anak Sedunia yang diadakan oleh lembaga yaitu aksi memerangi kekerasan seksual.

Baca Juga: Link Download Twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022 ke-48 Cocok Untuk Dibagikan di Instagram WA Facebook

Acara tersebut diadakan oleh Forum Anak yang merupakan organisasi anak di bawah naungan Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Acara memerangi kekerasan seksual dalam peringatan World Children’s Day tersebut memiliki tiga isu yang dibawa yaitu:

- Pertama isu anti kekerasan terhadap perempuan dan anak

- Kedua isu tentang pencegahan perkawinan usia anak

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x