Link Twibbon Hari Ayah Nasional 2022 Dilengkapi Kata Ucapan Selamat Penuh Makna: Kapan Hari Ini Diperingati?

- 12 November 2022, 07:10 WIB
Ilustrasi - Kumpulan link twibbon Hari Ayah Nasional 2022 dilengkapi kata-kata ucapan selamat penuh makna untuk ayah, info kapan Hari Ayah diperingati.
Ilustrasi - Kumpulan link twibbon Hari Ayah Nasional 2022 dilengkapi kata-kata ucapan selamat penuh makna untuk ayah, info kapan Hari Ayah diperingati. /Tangkap layar twibbonize.com/@PAPAN TULIS OFFICIAL

BERITA DIY - Kumpulan link twibbon Hari Ayah Nasional 2022 dilengkapi kata-kata ucapan selamat penuh makna untuk ayah, info kapan Hari Ayah atau Father's Day diperingati.

Kamu bisa merayakan Hari Ayah Nasional 2022 dengan membagikan foto twibbon yang bisa kamu dapatkan di link twibbon yang tersaji pada artikel ini.

Desain foto twibbon Hari Ayah 2022 akan dilengkapi dengan kata-kata atau ucapan selamat penuh makna. Lalu kapan Hari Ayah 2022 Father's Day akan diperingati?

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Ayah Nasional 12 November 2022 Disertai Doa Menyentuh Hati Buat Ayah yang Sudah Meninggal

Pada bulan November terdapat beberapa peringatan hari besar, salah satunya ada peringatan Hari Ayah Nasional 2022. Hari tersebut akan menjadi hari spesial untuk siapa pun yang menjadi Ayah.

Masyarakat Indonesia memperingati Hari Ayah Nasional setiap tanggal 12 November. Tanggal tersebut ditetapkan sebagai Father's Day sejak tahun 2006 di Balai Kota Solo.

Peringatan Hari Ayah menjadi salah satu momen untuk menghormati setiap Bapak atau Ayah. Sosok Ayah tentunya menjadi sosok yang sangat penting dalam sebuah keluarga.

Ayah berperan sebagai kepala keluarga dan juga memiliki tugas untuk mencari nafkah untuk keberlangsungan kehidupan keluarga. Jasa seorang Ayah sangatlah besar.

Baca Juga: Tanggal 12 November 2022 Memperingati Hari Ayah, Ini Alasan Mengapa Ada Hari Ayah dan Cara Merayakannya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x