Harga Vivo V25E Berapa? Simak Spesifikasi HP dengan Desain Keren dan Panel Warna di Bagian Belakang

- 16 Oktober 2022, 18:20 WIB
Berikut merupakan harga dan spesifikasi Vivo V25E.
Berikut merupakan harga dan spesifikasi Vivo V25E. /Tangkap layar Vivo.com

BERITA DIY - Penjelasan berapa harga Vivo V25E lengkap dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang hadir dalam HP terbaru yang memiliki desain yang menarik dan telah dapat dibeli tersebut.

Vivo V25E menjadi ponsel keluaran terbaru yang telah dilakukan proses rilis oleh perusahaan penyedia HP yaitu Vivo dalam perilisan yang dilakukan pada 3 Oktober 2022 beberapa waktu yang lalu.

Dengan demikian nantinya para pecinta gadget yang ingin memilikinya telah dapat melakukan proses pembelian ponsel Vivo V25E yang dapat dilakukan baik secara online ataupun di gerai-gerai offline.

Sebelum melakukan proses beli ponsel tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui berbagai informasi, salah satunya mengenai harga yang dibanderol untuk produk terbaru Vivo V25E nantinya.

Baca Juga: Harga Vivo Y21 dan Spesifikasi Lengkap untuk Bulan Oktober 2022

Untuk sebelum mengetahui harga dan dapat melakukan pembelian, maka dapat terlebih dahulu dapat mengetahui dan mempelajari informasi yang didapatkan mengenai spesifikasi yang dimilikinya.

Salah satu keunggulan yang dimiliki dalam ponsel tersebut adalah mengenai adanya desain yang ditampilkan dalam Vivo V25E ini yang diklaim memiliki penampilan terbaru yang keren untuk dinikmatinya.

Pasalnya pada desain khususnya pada tampilan bagian belakang dari ponsel tersebut tak hanya kosong, namun juga berisikan atau telah dipasang dengan adanya panel warna yang dapat digunakan.

Guna dari panel warna pada ponsel tersebut adalah membuat tampilan desain HP tersebut dapat berubah warna sesuai dengan panel warna yang telah tersedia di bagian belakang tampilan ponsel tersebut.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x