Infinix Zero Ultra Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga HP dengan Kamera 200 Megapiksel

- 7 Oktober 2022, 19:20 WIB
Spesifikasi lengkap dan harga Infinix Zero Ultra yang dirilis Kamis, 6 Oktober kemarin mulai dari layar, kamera, hingga chipset prosesor MediaTek Dimensity 920 yang support 5G.
Spesifikasi lengkap dan harga Infinix Zero Ultra yang dirilis Kamis, 6 Oktober kemarin mulai dari layar, kamera, hingga chipset prosesor MediaTek Dimensity 920 yang support 5G. /Instagram.com/@infinixid

BERITA DIY – Simak informasi spesifikasi lengkap Infinix Zero Ultra yang baru dirilis pada Kamis, 6 Oktober kemarin lengkap dengan rincian kamera, layar, dan fitur menarik, serta harga di pasaran Indonesia.

Infinix Indonesia merilis lini HP terbarunya, Infinix Zero Ultra dan Infinix Zero 20 pada Kamis, 6 Oktober 2022 kemarin.

Khusus untuk kelas flagshipnya, Infinix membranding varian Zero Ultra dengan tagline “Kecepatan tanpa Batas” dalam bentuk 180W Thunder Charge, kemewahan layar 3D Curved AMOLED 120Hz, dan kamera dengan lensa 200MP OIS (Optical Image Stabilization).

Infinix Zero Ultra datang dengan dimensi ukuran 165,5 x 74,5 x 8,76 mm dengan berat maksimal 213 gram tanpa charger.

Baca Juga: Berapa Harga Infinix Zero Ultra? Simak Spesifikasi HP dengan Kualitas Kamera hingga 200 MP yang Rilis

Membawa sentuhan cutting edge technology dengan desain Karman Future Line di cover belakang, Infinix Zero Ultra akan memiliki casing dengan material dari kaca premium yang memiliki corak garis berkonsep "Zero".

Untuk urusan layar, Infinix memberikan kemewahan berupa layar sebesar 6,8 inci 1080 x 2400 pixel dengan tipe layar 3D AMOLED yang menawarkan 120Hz dynamic refresh rate dengan kecerahan 900 nits.

Selain meningkatkan kualitas layar, Infinix Zero Ultra juga akan dibekali fitur 3D Curved 71 derajat "Waterfall Scene" yang memberikan desain menarik dan futuristik.

Beralih ke segi mesin, Infinix Zero Ultra dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 920 dengan fabrikasi 6nm yang telah support internet 5G.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x