Berapa Harga Infinix Zero Ultra? Simak Spesifikasi HP dengan Kualitas Kamera hingga 200 MP yang Rilis

- 7 Oktober 2022, 10:00 WIB
Simak harga dan spesifikasi Infinix Zero Ultra dengan kamera 200 MP bisa beli kapan.
Simak harga dan spesifikasi Infinix Zero Ultra dengan kamera 200 MP bisa beli kapan. /Instagram.com/@infinixid

BERITA DIY - Penjelasan berapa harga Infinix Zero Ultra lengkap dengan spesifikasi ponsel atau HP terbaru yang telah rilis resmi dengan kualitas kamera tinggi itu.

Infinix Zero Ultra secara resmi telah rilis dan siap bersaing dalam pasar penjualan ponsel atau HP di Indonesia dengan sejumlah kualitas yang terdapat di dalamnya nantinya.

Kepastian mengenai Infinix Zero Ultra yang telah resmi rilis dan telah dapat dilakukan pembelian tersebut dilakukan melalui unggahan akun Instagram resmi @infinixid pada Kamis 6 Oktober 2022 yang lalu.

Dalam perilisan tersebut Infinix diketahui kemudian merilis 2 jenis perangkat secara resmi yaitu masing-masing Infinix Zero Ultra dan jenis lainnya adalah Infinix Zero 20 yang telah hadir.

Baca Juga: Harga Xiaomi 12T Pro, Spesifikasi HP Terbaru yang Telah Resmi Rilis dan Dapat Dibeli di Mana?

Khususnya untuk Infinix Zero Ultra sesuai dengan yang telah diumumkan dalam perilisan resmi tersebut diketahui bahwa salah satu kelebihan yang hadir di dalamnya adalah kamera utama yang dimilikinya.

Pada kamera utama yang terdapat dalam Infinix Zero Ultra terdapat 3 kamera yang diberikan dengan kualitas maksimal hingga 200 MP yang dapat digunakan nantinya oleh para penggunanya.

Dalam perilisinnya, kelebihan yang dimiliki dalam ponsel terbaru tersebut adalah dengan adanya layar yang menggunakan fitur atau teknologi terbaru yang nantinya akan hadir.

Pasalnya layar yang dihadirkan dalam Infinix Zero Ultra kali ini hadir dengan fitur dan kelebihan yang terdpaat dalam dengan menggunakan 3D Curved AMOLED 120Hz.

Baca Juga: Harga Vivo V25e dan Spesifikasi Lengkap Smartphone yang Rilis Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x