Harga Samsung Z Flip 4 yang Dijual di Indonesia, Simak Spesifikasi HP yang Bisa Dilipat dan Dilengkapi 5G

- 11 Agustus 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi - Berikut harga dan spesifikasi Samsung Z Flip 4.
Ilustrasi - Berikut harga dan spesifikasi Samsung Z Flip 4. /Tangkap layar Samsung.com

BERITA DIY - Inilah harga Samsung Z Flip 4 dan spesifikasi HP yang bisa dilipat dan dengan konektivitas 5G yang nantinya akan resmi dijual di Indonesia.

Samsung Z Flip 4 melalui laman resmi Samsung diumumkan bahwa sesuai dengan rencananya bahwa HP keluaran terbaru tersebut akan resmi rilis yaitu pada 10 Agustus 2022.

Hadirnya Samsung Z Flip 4 ini memang telah lama dinantikan bagi para penggemar khususnya bagi yang menggunakan ponsel yang diproduksi oleh pihak Samsung tersebut.

Pasalnya dalam Samsung Z Flip 4 tersebut, diketahui bahwa Samsung sebagai pihak yang memproduksi ponsel itu menghadirkan berbagai keunikan di dalam kelauaran terbarunya kali ini.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy Z Flip 4, Ini Spesifikasi, Kapan Rilis di Indonesia dan Sudah Mulai Pre Order Seakrang

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, pada Samsung Z Flip 4 sendiri diketahui memiliki keunikan salah satunya adalah dengan dapat dilipat dari bagian besar menjadi bagian kecil.

Pasalnya dengan dapat dilipat menjadi bentuk yang kecil, maka Samsung Z Flip 4 tersebut akan memudahkan bagi para penggunanya untuk mudah mengakses ponsel tersebut.

Selain memiliki keunikan dalam Samsung Z Flip 4 yang dapat dilipat tersebut, dalam ponsel tersebut juga dilengkapi dengan akses konektivitas terbaru yaitu dengan 5G.

Sehingga dengan menggunakan Samsung Z Flip 4 yang telah dilengkapi dengan konektivitas atau jaringan 5G tersebut maka akan semakin membuat penggunanya lebih cepat dalam mengakses.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 4: HP Lipat dengan Kamera 50 MP, RAM 12 GB dan Penyimpanan 1 TB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x