Cara Login FB Lite Saat Muncul Pesan Tidak Bisa Dibuka, Ini Penyebab dan Cara Mengatasi Facebook yang Error

- 1 September 2022, 12:58 WIB
Ilustrasi - Ketahui cara login FB Lite tidak bisa dibuka lengkap dengan penyebab dan solusi ketika error.
Ilustrasi - Ketahui cara login FB Lite tidak bisa dibuka lengkap dengan penyebab dan solusi ketika error. /PIXABAY/Firmbee

BERITA DIY - Simak cara login FB Lite ketika muncul pesan error, berikut penjelasan lengkap penyebab kenapa aplikasi Facebook Lite tidak bisa diakses masuk beserta solusi lengkapnya

Belakangan aplikasi Facebook Lite atau yang juga disebut dengan FB Lite menjadi perbincangan di media sosial karena dikeluhkan bahwa tidak dapat diakses atau dilakukan proses login.

Diketahui bahwa keluhan FB Lite yang tidak bisa diakses ataupun dilakukan proses login tersebut salah satunya muncul di media sosial Twitter dan sempat menjadi Trending Topic.

Keluhan mengenai FB Lite yang tidak bisa dibuka tersebut diketahui mulai dikeluhkan oleh penggunanya yaitu mulai pada Rabu 31 Agustus 2022 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kenapa FB Lite Tidak Bisa Dibuka dan Akun Facebook Tidak Bisa Login? Ini 2 Cara Mengatasinya

Lebih lanjut, mengenai penyebab FB Lite tidak bisa dibuka tersebut berdasarkan penelusuran, hingga kini masih belum terdapat penjelasan resmi dari pihak pengembang aplikasi Facebook.

Akan tetapi untuk mengetahui penyebab kenapa FB Lite tersebut tidak bisa dibuka, terdapat sejumlah penyebab yang dimungkinkan dapat untuk diketahui oleh penggunanya.

Beberapa penyebab yang dimungkinkan terjadi sehingga FB Lite tidak bisa dibuka sendiri adalah seperti belum dilakukannya proses update Facebook Lite tersebut belum dilakukan update.

Sehingga sebagai solusi atau cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan update versi terbaru FB Lite yang tersedia di laman pembelian resmi yaitu Play Store maupun Apple Store.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah