Solusi Muncul Pesan FB Lite Tidak Bisa Dibuka Padahal Kuota Masih Banyak, Update Apk Facebook Lite Di Sini

- 1 September 2022, 11:31 WIB
FB lite tidak bisa dibuka pake wifi, pesan Facebook lite tidak bisa dibuka, FB lite error hari ini, FB lite Apk dan FB lite download.
FB lite tidak bisa dibuka pake wifi, pesan Facebook lite tidak bisa dibuka, FB lite error hari ini, FB lite Apk dan FB lite download. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari FB lite tidak bisa dibuka pake wifi, pesan Facebook lite tidak bisa dibuka, FB lite error hari ini, FB lite Apk dan FB lite download.

Ketahui solusi muncul pesan FB lite tidak bisa dibuka padahal kuota masih banyak, FB lite error hari ini? Yuk update apk Facebook lite di link resmi berikut.

Sejak hari Rabu 31 Agustus 2022, banyak pengguna FB lite yang mengeluhkan Facebook lite tidak bisa digunakan, salah satunya muncul pesan update aplikasi Anda.

"Fb lite lagi kenapa nih :( Bukan cuman aku doang kan yang begini??" tulis akun @ilahirobii10.

Baca Juga: Kenapa Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka Hari Ini Padahal Kuota Masih Banyak, Ini Info dan Solusi FB Lite Error

"Fb lite kenapa sih anjirr udah w apdet tapi gabisa dibuka," tulis akun @hi_sukk.

Pada unggahan pengguna FB lite yang mengeluhkan Facebook lite tidak bisa dibuka, rata-rata menunjukkan bahwa Facebook lite minta diupdate, tapi usai diupdate tetap error.

Facebook sendiri diketahui merupakan media sosial dan layanan jejaring sosial online Amerika yang dimiliki oleh Meta Platforms, berdiri pada 4 Februari 2004.

Dalam medsos Facebook, memungkinkan para pengguna dapat menambahkan profil dengan foto, kontak, ataupun informasi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah