Xiaomi 12 Lite Bisa Dibeli di Mana? Simak Spesifikasi dan Harga Produk Terbaru Xiaomi dengan Jaringan 5G Itu

- 20 Juli 2022, 13:10 WIB
Keterangan Xiaomi 12 Lite 5G bisa dibeli di mana dan spesifikasi beserta harga di link ini.
Keterangan Xiaomi 12 Lite 5G bisa dibeli di mana dan spesifikasi beserta harga di link ini. /Instagram.com/@xiaomi.indonesia

BERITA DIY - Inilah penjelasan Xiaomi 12 Lite 5G bisa dibeli dimana lengkap dengan spesifikasi beserta dengan harga dari produk terbaru yang telah resmi rilis tersebut.

Xiaomi 12 Lite akhirnya secara resmi telah diperkenalkan dan meluncur ke pasar HP. Rilisnya produk terbaru tersebut mulai dapat dibeli mulai pada Selasa 19 Juli 2022 yang lalu.

Kepastian mengenai Xiaomi 12 Lite yang mulai bisa dibeli tersebut dipastikan setelah dilakukan peluncuran secara resmi yang dilakukan oleh pihak yang melakukan produksi beberapa waktu yang lalu.

Untuk tempat di mana Xiaomi 12 Lite tersebut bisa dibeli, salah satu yang dapat diakses oleh penggemarnya adalah dengan melakukan proses pembelian secara online nantinya.

Baca Juga: HP Xiaomi 12 Lite 5G Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi, Harga, dan Cara Beli

Pasalnya pihak Xiaomi telah memastikan bahwa Xiaomi 12 Lite terbaru tersebut telah tersedia dan dapat dibeli atau dilakukan pemesanan melalui laman resmi yang tersedia.

Berdasarkan pada laman mi.co.id, diketahui bahwa harga Xiaomi 12 Lite yang telah dapat dibeli tersebut dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 5.799.000 nantinya.

Besaran atau jumlah harga yang dibanderol untuk Xiaomi 12 Lite tersebut diberlakukan pada seri yang memiliki besaran memori  8+256 HB yang telah tersedia di tempat pembelian.

Akan tetapi, sebelum nantinya dapat melakukan proses pembelian, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh HP Xiaomi 12 Lite tersebut.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12 Lite 5G, HP yang Mulai Rilis di Indonesia pada Hari Ini: Bisa Dibeli di Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x