Cara Menonaktifkan Komentar di FB Lite Bisa Lewat HP

- 24 Mei 2022, 13:15 WIB
Cara menonaktifkan komentar FB lite yang bisa dilakukan lewat hp.
Cara menonaktifkan komentar FB lite yang bisa dilakukan lewat hp. /PIXABAY/Firmbee

BERITA DIY - Berikut merupakan cara untuk menonaktifkan komentar FB atau Facebook. Simak selengkapnya karena cara menonaktifkan komentar bisa dilakukan lewat HP.

Facebook atau FB adalah salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna. Hal tersebut dikarenakan FB banyak memiliki layanan yang dapat digunakan untuk membuat pengguna merasakan kenyamanan dalam bermedia sosial.

Facebook juga memiliki layanan Facebook lite bagi pengguna yang memiliki keterbatasan memori internal perangkat smartphone. Kelebihan lainnya dari FB Lite adalah platform ini dapat menghemat kuota pengguna.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan BPJS Ketenagakerjaan dengan Mudah, Cukup Siapkan Berkas dan Dokumen Ini

Namun di sisi lain pengguna FB lite memiliki keterbatasan dibandingkan dengan FB biasa. Perlu diketahui bahwa FB lite nantinya akan mengurangi resolusi foto pada media sosial untuk mengurangi beban memori internal dan beban kuota.

Selain itu, salah satu layanan FB untuk menjaga privasi adalah menonaktifkan komentar. Bagi Anda yang ingin bermedia sosial namun tetap menjaga privasi dan kenyamanan dapat melihat cara-cara menonaktifkan komentar FB yang juga bisa digunakan pagi pengguna layanan FB lite serta dapat dilakukan melalui HP pada artikel ini.

Untuk menonaktifkan komentar pada FB biasa maupun FB lite sebenarnya tidak jauh berbeda karena format kedua platform tersebut tidak jauh berbeda. Sehingga cara berikut dapat digunakan baik FB biasa maupun FB lite.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Panggilan Telepon WA atau Call Waiting WhatsApp agar Tak Mengganggu Main Game, iPhone Bisa?

Berikut merupakan langkah ataupun cara untuk menonaktifkan komentar di FB biasa ataupun FB lite yang bisa dilakukan cukup lewat HP:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x