Cara Menonaktifkan Aktivitas Teman di Shopee dengan Mudah Agar Orang Lain Tidak Bisa Melihat Privasi Anda

- 30 Agustus 2022, 09:21 WIB
Ilustrasi. Cara menonaktifkan fitur aktivitas teman di Shopee dengan mudah, agar orang lain tidak bisa melihat privasi dan apa yang dibeli.
Ilustrasi. Cara menonaktifkan fitur aktivitas teman di Shopee dengan mudah, agar orang lain tidak bisa melihat privasi dan apa yang dibeli. /Tangkap layar Instagram.com/@shopee_id

BERITA DIY - Simak cara menonaktifkan fitur aktivitas teman di Shopee dengan mudah, agar orang lain tidak bisa melihat privasi dan apa yang dibeli.

Baru-baru ini di platform TikTok ramai dibicarakan bahwa di aplikasi Shopee ada fitur yang bisa digunakan untuk melihat riwayat aktivitas teman atau orang lain.

Banyak yang beranggapan bahwa fitur aktivitas teman bisa melanggar privasi penggunanya. Ketahui cara menonaktifkan fitur aktivitas teman di shopee pada artikel ini.

Kemunculan fitur ini memungkinkan pengguna Shopee untuk melihat riwayat pembelian dan review dari teman yang kontaknya tersimpan di HP Anda.

Baca Juga: Cara Daftar Shopee Affiliate Program Cuma dari HP Lengkap dengan Syarat dan Keuntungan Bergabung

Anda bisa melihat fitur aktivitas teman dengan membuka aplikasi Shopee, lalu pilih menu chat. Pada bagian samping kanan menu Chat terdapat menu Aktivitas Teman.

Salah satu akun pengguna TikTok @i.beauty.id telah mengunggah sebuah video yang mengeluhkan keberadaan fitur aktivitas teman di Shopee.

Video yang diunggah pada 29 Agustus 2022 tersebut telah disukai sebanyak 99,1 k orang dan hingga artikel ini ditulis telah ada 3399 komentar.

Dalam video tersebut, pengguna TikTok @i.beauty.id menuliskan "Astaghfirullah Shopee, jadi selama ini orang tau dong? Sumpah si baru tau sekarang, apa aku yang oon, kenapa kalian adain fitur aktivitas teman si, walaupun bisa dinonaktifkan juga, tapi kan jadi gak privasi banget,".

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x