Cara Menonaktifkan Shopee PayLater Secara Permanen dari Akun, Apakah Bisa?

- 30 Juni 2022, 17:41 WIB
Ilustrasi - Cara menonaktifkan Shopee PayLater dari akun Shopee secara permanen, apakah bisa dimatikan?
Ilustrasi - Cara menonaktifkan Shopee PayLater dari akun Shopee secara permanen, apakah bisa dimatikan? /Tangkap layar help.shopee.co.id

BERITA DIY - Simak cara menonaktifkan Shopee PayLater agar angka limit hilang dari akun Shopee secara permanen, jawaban apakah Shopee Paylater bisa dimatikan.

Shopee Paylater merupakan salah satu fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian dan membayar di kemudian hari.

Selain itu dengan Shopee Paylater pengguna juga dapat melakukan pembelian dengan cara mengangsur. Tersedia berbagai jenis angsuran mulai 1, 3, 6 atau 12 kali angsuran.

Keberadaan Shopee Paylater dianggap memberikan banyak manfaat, namun pada sebagian orang juga menganggapnya sebagai hal yang merugikan.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Shopee PayLater, Lengkap dengan Syarat, Keuntungan dan Jenis-Jenis PayLater di Indonesia

Orang-orang yang merasa Shopee Paylater merugikan menganggap bahwa Shopee Paylater membuat mereka memiliki tagihan yang besar dan menjadi beban.

Lalu ada beberapa orang yang takut jika akunnya di-hack kemudian Shopee PayLater tersebut digunakan secara tidak bertanggung jawab.

Dengan alasan tersebut, banyak orang yang ingin menonaktifkan Shopee Paylater dan mencari cara agar Shopee pinjaman tersebut segera berhenti.

Setiap orang akan memiliki limit pinjaman yang berbeda-beda. Kemudian bagi orang yang membayarkan tagihan lewat pada batas tanggal yang ditentukan akan dikenai denda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah