Cara Daftar dan Main Shopee Affiliate 2022 Termasuk Cara Membuat Custom Link untuk Media Sosial

- 2 Agustus 2022, 10:58 WIB
Tips cara daftar, bagaimana cara main Shopee affiliate dan membuat custom link referral untuk media sosial seperti TikTok atau Instagram Story.
Tips cara daftar, bagaimana cara main Shopee affiliate dan membuat custom link referral untuk media sosial seperti TikTok atau Instagram Story. /Tangkap layar shopee.co.id

BERITA DIY - Bagi yang masih bingung, ini cara daftar, bagaimana cara main Shopee affiliate dan membuat custom link referral untuk media sosial seperti TikTok atau Instagram Story.

Dalam sebuah thread Twitter, disebutkan seseorang bisa mendapatkan uang mudah dengan mendaftarkan diri sebagai Shopee affiliate.

"cara menghasilkan uang lewat Shopee affiliate cocok buat kaum rebahan. Ini cara daftar, cara kerja, cara promosi, dan tips biar bisa dapat komisi banyak," tulis akun @CheckOutTerus pada 31 Juli 2022 lalu.

Sebelum daftar akun, apa itu Shopee affiliate?

Baca Juga: Harga iPhone 14 Pro Max, Benarkah Rp 16 Juta? Lengkap Harga iPhone 7 yang Kini Murah di Link Shopee Indonesia

Shopee affiliate adalah program dari Shopee bagi para konten kreator untuk mempromosikan berbagai produk di media sosial.

Dengan mempromosikan produk di media sosial pada affiliator Shopee ini akan mendapat penghasilan dari berapa jumlah klik dari link referral yang mereka sebar.

Tidak ada syarat minimal jumlah followers untuk daftar Shopee affiliate 2022.

Oleh karena itu, Shopee affiliate bisa digunakan untuk seseorang atau konten kreator yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x