Kode Redeem FF Hari Ini 12 Juli 2022, Klaim Hadiah M1887 Skin Legend Gratis Permanen Begini Caranya

- 12 Juli 2022, 09:45 WIB
Kode Redeem FF hari ini Selasa, 12 Juli 2022 bisa segera kamu klaim agar dapatkan hadiah M1887 skin legend gratis dan permanen.
Kode Redeem FF hari ini Selasa, 12 Juli 2022 bisa segera kamu klaim agar dapatkan hadiah M1887 skin legend gratis dan permanen. /Tangkap layar ff.garena.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF hari ini Selasa, 12 Juli 2022 bisa segera kamu klaim agar dapatkan hadiah M1887 skin legend gratis dan permanen.

Caranya bagaimana? Cara untuk klaim hadiah dari Kode Redeem FF sangatlah mudah, cukup buka link reward Garena dan lakukan penukaran.

Hanya saja, penukaran hadiah Kode Redeem FF perlu dilakukan secepat mungkin, tidak boleh didahului oleh survivor lain.

Pasalnya, Kode Redeem FF tidak bisa dipakai oleh lebih dari satu pemain. Jika sudah ditukar, maka hadiah otomatis akan hangus.

Baca Juga: Kode Redeem FF Malam Takbiran, 9 Juli 2022, GRATIS M1887 Rapper Underworld Khusus User ID Berciri Ini

Padahal, kalau penukaran hadiah berhasil dilakukan, maka akan ada banyak skin legend, bundel, hingga Diamond gratis serta permanen yang bisa didapat.

Sebagaimana disebutkan di awal, cukup buka link reward Garena di reward.ff.garena.com/id, lalu klaim Kode Redeem FF bisa dilakukan.

Jangan lupa, klaim hadiah Kode Redeem FF hanya bisa dilakukan setelah survivor login dengan akun medsos seperti FB hingga VK.

Belum lagi, Garena bakal langsung mengirimkan hadiah ke inbox Game Free Fire masing-masing tanpa perlu dibeli.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x