Tukar Kode Redeem FF Hari Ini, 12 Juni 2022, Berhadiah Permanen 1 Menit yang Lalu dan Belum Digunakan

- 12 Juni 2022, 06:45 WIB
Segera tukar Kode Redeem FF hari ini, 12 Juni 2022 yang berhadiah item permanen gratis 1 menit yang lalu dan belum digunakan.
Segera tukar Kode Redeem FF hari ini, 12 Juni 2022 yang berhadiah item permanen gratis 1 menit yang lalu dan belum digunakan. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Segera tukar Kode Redeem FF hari ini, 12 Juni 2022 yang berhadiah item permanen gratis 1 menit yang lalu dan belum digunakan.

Sudah pasti, dengan menukar Kode Redeem FF hari ini, survivor Free Fire bakal dapat hadiah item gratis dan permanen tersebut langsung dari Garena.

Syaratnya hanya satu, survivor wajib menukarkan atau klaim Kode Redeem FF hari ini sebelum didahului oleh survivor Free Fire lain.

Pasalnya, Garena membatasi penukaran Kode Redeem FF hari ini hanya untuk satu akun saja dan untuk satu kali penukaran.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini, 11 Juni 2022 Berhadiah Titan Scar Gun Skin Full Pack, Permanen dan Gratis

Apabila lebih, maka hadiah item gratis permanen 1 menit yang lalu dan belum digunakan dari Free Fire bakal hangus.

Cara penukaran Kode Redeem FF hari ini juga bisa dilakukan dengan mudah. Cukup buka link reward.ff.garena.com/id dan masukkan Kode Redeem FF ke dalamnya.

Pertama-tama, survivor Free Fire harus login terlebih dahulu ke link reward Garena tersebut dengan akun medsos yang aktif.

Setelah itu, copy paste Kode Redeem FF bisa dilakukan. Tak sampai satu hari, hadiah akan langsung dikirim ke inbox Game masing-masing apabila penukaran berhasil dilakukan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x